Shin Hye Sun Mendapat Pujian untuk Perannya dalam Drama Welcome to Samdalri

Shin Hye Sun Mendapat Pujian untuk Perannya dalam Drama Welcome to Samdalri

Shin Hye Sun mendapatkan pujian untuk perannya sebagai Cho Sam Dal dalam drama JTBC berjudul Welcome to Samdalri.-Fahma Ardiana-JTBC

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Aktris Shin Hye Sun mendapat pujian untuk perannya dalam drama "Welcome to Samdalri". Hal tersebut dilaporkan oleh YNK Entertainment selaku agensi yang menaungi Shin Hye Sun, pada hari ini yaitu pada tanggal 15 Januari 2024. 

Dalam drama "Welcome to Samdalri" yang tayang di JTBC sejak bulan lalu ini, Shin Hye Sun memerankan karakter sebagai Cho Sam Dal. Cho Sam Dal adalah seorang fotografer terkenal di Seoul yang namanya terkenal dimana-mana bahkan di kalangan selebriti ternama. Namun tiba-tiba dia kehilangan segalanya dalam sekejap karena kejadian tak terduga.

Kemudian Cho Sam Dal terpaksa kembali ke kampung halamannya di Pulau Jeju tepatnya di Samdalri setelah kariernya runtuh untuk mempersiapkan comeback.

Dalam memerankan karakter Cho Sam Dal tersebut, aktris Shin Hye Sun dipuji karena aktingnya yang padat dan penuh emosi. 

BACA JUGA:Jeon Do Yeon dan Kim Ji Won Dalam Pembicaraan Untuk Drama The Price of Confession

BACA JUGA:Ji Chang Wook Tolak Peran Utama dan Go Hyun Jung Dalam Pembicaraan Untuk Bergabung Dalam Drama The Mantis

Tak hanya itu, karakter Cho Sam Dal juga digambarkan telah menyembunyikan perasaannya terhadap pemeran utama pria "Welcome to Samdalri" selama delapan tahun, sebelum akhirnya emosi mereka meledak dan membawa perubahan dalam hubungan mereka. Pria tersebut adalah Cho Yong Pil, yang diperankan oleh Ji Chang Wook.

Selain itu, Shin Hye Sun juga menunjukkan chemistry yang sempurna dengan karakter lainnya yang merupakan sahabat sejati dalam squad bernama Eagle Five Brothers alias Elang Lima Bersaudara. Mereka adalah Wang Gyeong Tae (diperankan oleh Lee Jae Won), Cha Eun Woo (diperankan oleh Bae Myung-jin), dan Boo Sang Do (diperankan oleh Kang Young Seok ). 

"Welcome to Samdalri" akan berakhir dengan episode ke-16 pada tanggal 21 Januari 2024 mendatang. Apakah kalian menonton drama "Welcome to Samdalri" ? (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: