Dasar Penentuan Kebijakan, Polresta Cilacap Gelar Rapat Anev Quick Wins Presisi TW III Tahun 2023

Dasar Penentuan Kebijakan, Polresta Cilacap Gelar Rapat Anev Quick Wins Presisi TW III Tahun 2023

Jajaran Polresta Cilacap saat menggelar Rapat Anev Quick Wins Presisi TW III Tahun 2023.-Bagren Polresta Cilacap Untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bagian Perencanaan Polresta Cilacap melaporkan hasil pelaksanaan Rapat Anev Quick Wins Presisi TW III Tahun 2023. Pelaksanaan Anev ini sebagai bentuk masukan dalam menentukan kebijakan pimpinan.

Kepala Bagian Perencanaan Polresta Cilacap Kompol Sugeng Hartono menyampaikan, Program Quick Wins Presisi merupakan program unggulan sebagai bentuk penguatan Polri dengan masyarakat baik dalam pelayanan publik maupun kerja sama eksternal untuk penerapan budaya anti korupsi hingga persoalan ekonomi.

"Maksud dibuatnya laporan ini adalah memberikan gambaran sejauh mana hasil yang dicapai dan hambatan dalam pelaksanaan kegiatan," katanya.

Selain itu, Program Quick Wins Presisi juga dalam rangka pembenahan institusi Polri untuk meningkatkan kembali kepercayaan publik terhadap Polri.

BACA JUGA:Pemkab Cilacap Butuh Rp 11 Miliar untuk Pilkades Serentak

BACA JUGA:Pemkab Cilacap Usulkan Jembatan Gantung Permanen di Kampung Laut ke Kementerian PUPR

"Tujuan pelaksanaan anev Quick Wins Presisi TW III Th 2023, yaitu sebagai bahan masukan pimpinan dalam menentukan kebijakan selanjutnya," lanjutnya.

Adapun rapat evaluasi Program Quick Wins Presisi telah digelar pada Selasa 24 Oktober 2023. Kegiatan digelar di Ruang Rapat Utama Polresta Cilacap. Rapat itu dihadiri Kepala Posko Quick Wins Presisi TW III, Para Penangggung Jawab Quick Wins Presisi TW III, para Operator Quick Wins Presisi TW III dan Wartawan untuk peliputan kegiatan Anev.

"Program Quick Wins Presisi TW III Tahun 2023 dilaksanakan selama 61 Hari mulai tanggal 1 Agustus sampai 30 september 2023 hasilnya adalah kebijakan pertama terkait dengan Transformasi Organisasi," jelas Kompol Sugeng Hartono.

Selain itu, dipastikan tidak ada pelanggaran dan penyimpangan dan Pemolisian termasuk pelayanan publik serta pengawasan dan pembinaan terhadap anggota secara berjenjang dan nyata substansial sudah berjalan dengan baik. 

"Secara umum pelaksanaan kegiatan Quick Wins Presisi Polri pada Polresta Cilacap telah dilaksanakan dengan capaian 100%. Disarankan agar para penanggung jawab Program tetap mempertahankan pelaksanaan kegiatan untuk mengantisipasi apabila terdapat perpanjangan Program Quick Wins di tahun 2023," pungkasnya. (*/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: