Kalahkan Kalteng Putra, Persipura Jayapura Geser Posisi PSCS Cilacap

Kalahkan Kalteng Putra, Persipura Jayapura Geser Posisi PSCS Cilacap

Pelatih Persipura Jayapura, Ricardo Salampesy saat sesi jumpa Pers di Stadion Wijaya Kusuma, Jumat (12/1/2024).-Tim Media PSCS Cilacap Untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Persipura Jayapura kalahkan Kalteng Putra dengan skor 1 - 0 dalam lanjutan babak play off degradasi liga 2, yang digelar di Stadion Mandala Jayapura pada Rabu (17/1/2024) waktu setempat. Dengan hasil tersebut, posisi PSCS Cilacap digeser Persipura Jayapura.

Gol semata wayang tim mutiara hitam, julukan Persipura Jayapura, dilesakkan oleh mantan bintang Tim Nasional U - 19 Ramai Rumakiek pada menit ke -18. Skor tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil tersebut, membuat Persipura Jayapura memiliki empat poin dari tiga pertandingan. Kemenangan atas Kalteng Putra, membuat Persipura Jayapura menggeser untuk sementara PSCS Cilacap di daftar klasemen sementara.

Kalteng Putra tetap di posisi satu klasemen sementara dengan empat poin. Kalteng Putra memiliki selisih gol 3-3. Sementara Persipura Jayapura ada di posisi dua klasemen sementara dengan tiga poin dari satu pertandingan.

BACA JUGA:Lima Kepala Desa di Kabupaten Cilacap Diberhentikan

BACA JUGA:Urus Dokumen Kependudukan di Cilacap Bisa Pakai Aplikasi Dolan Teluk Penyu

Keberadaan Persipura Jayapura di posisi dua klasemen sementara, membuat PSCS Cilacap untuk sementara turun. PSCS Cilacap ada di posisi tiga klasemen dengan raihan 3 poin. Sementara, Persekat Kabupaten Tegal ada di posisi empat dengan dua poin dari dua laga.

"Ini berkat kerja keras, dan tentunya atas izin Tuhan. Kalau semua berjalan baik, kita bisa dapat hasil maksimal dan bisa menggembirakan masyarakat pecinta Persipura," kata Ricardo Salampesy dalam pres conference seusai pertandingan dilansir dari akun Istagram Liga Match, Rabu (17/1/2024).

Meski demikian, klasemen sementara ini masih bisa berubah jika laga Persekat Tegal lawan PSCS Cilacap selesai. Saat ini kedua tim masih menjalani laga di Stadion Mochtar Pemalang. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: