Wow, 7 Orang Petugas Damkar Terlibat Operasi Lepas Cincin dari Alat Vital Remaja Asal Adipala, Cilacap

Wow, 7 Orang Petugas Damkar Terlibat Operasi Lepas Cincin dari Alat Vital Remaja Asal Adipala, Cilacap

Petugas Pos Damkar Kroya saat berupaya melepaskan cincin pada alat vital seorang remaja warga Welahan Wetan, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Sabtu (6/1/2024).-UPT Damkar Cilacap Untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Apa yang dilakukan oleh AHZ (14), seorang remaja pria warga Desa Welahan Wetan Kecamatan Adipala sungguh diluar nalar. Karena iseng, ia memasang sebuah cincin ke alat kelaminnya, namun naasnya cincin tersebut menyangkut hingga tidak dapat ia lepaskan.

Ia sudah berusaha melepaskan secara mandiri dengan menggunakan sabun tapi tak kunjung berhasil, hingga terpaksa keluarganya menghubungi Pos Damkar Kroya.

"Semalam Pos Damkar Kroya kedatangan warga Desa Welahan Wetan yang meminta pertolongan untuk melepaskan cincin yang nyangkut di alat kelamin," kata Kepala Pos Damkar Kroya Supriyadi, Minggu (7/1/2024).

Dari keterangan korban, cincin tersebut melekat pada alat vitalnya sejak Jumat (5/1/2024). Ia panik setelah upaya yang ia lakukan gagal dan akhirnya terpaksa mengadu ke orang tua.

BACA JUGA:Cuaca Ekstrem di Cilacap Berpeluang Terjadi Hingga Lima Hari Kedepan

BACA JUGA:8 JPT Pratama di Lingkup Pemkab Cilacap Akhirnya Terisi

"Awalnya Ibu korban melapor melalui sambungan telefon, lalu kita minta untuk datang ke Pos Damkar Kroya," lanjutnya.

Setelah melakukan observasi, Petugas Pos Damkar Kroya segera melakukan penanganan denga menggunakan peralatan khusus. Tujuh orang petugas terlibat dalam operasi penanganan tersebut.

"Setelah 30 menit petugas berhasil melepaskan cincin dari alat kelamin korban tanpa ditemui kedala, lancar dan terkendali," pungkasnya. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: