PSCS Cilacap Gabung Grup Neraka Pada Babak Play Off, Pelatih PSCS Cilacap : Akan Evaluasi Total

PSCS Cilacap Gabung Grup Neraka Pada Babak Play Off, Pelatih PSCS Cilacap : Akan Evaluasi Total

Perjuangan pemain PSCS Cilacap (hitam) menghadapi pemain depan Gresik United. Pada laga itu PSCS Cilacap kalah 3 - 0 , Minggu (17/12/2023).-Tim Media PSCS Cilacap Untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pasukan Hiu Selatan PSCS CILACAP tergabung dalam grup maut untuk babak play off degradasi Pegadaian Liga 2 Musim yaitu grup D.

Dalam grup tersebut, PSCS Cilacap harus bersaing melawan eks kontestan liga 1. Yaitu Persipura Jayapura dan Kalteng Putra, serta Persekat Tegal yang berasal dari grup yang sama dengan PSCS.

Masing-masing tim memiliki sejarah dan basis penggemar yang kuat. Persipura Jayapura diketahui malang melintang di persepakbola Indonesia bahkan sering mendapat predikat juara.

"Persipura dan Kalteng Putra jelas memiliki kualitas. Untuk Kalteng ini tim baru, tapi mampu promosi ke liga 1 meski pada akhirnya harus degradasi ke liga 2 kembali," kata Presiden PSCS Cilacap Bambang Tujiatno, Selasa (19/12/2023).

BACA JUGA:Kalah dari Gresik United, PSCS Cilacap Gagal Lolos 12 Besar

BACA JUGA:Laga Pamungkas Liga 2, PSCS Cilacap Tandang ke Markas Gresik United

Meski demikian, dia meminta kepada pemain PSCS Cilacap untuk pantang menyerah dan selalu fokus disetiap pertandingan. Karena kualitas babak Play Off terbilang kuat secara merata.

"Yang penting selalu ikuti instruksi pelatih. Selalu fokus pada setiap pertandingan serta pantang menyerah," tegasnya.

Sementara itu Pelatih PSCS Cilacap Jessie Mustamu mengatakan, dia akan melakukan evaluasi untuk menghadapi babak Play Off. Dia menyebutkan akan dilakukan perombakan pada komposisi tim.

"Kita akan evaluasi total. Persipura dan Kalteng punya nama besar, bahkan Tegal pun kesulitan kita kalahkan. Itu akan kita evaluasi. Kita akan fokus menghadapi babak Play off," terangnya. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: