M Bloc Space, Tempat Nongkrong dan Kulineran Asik di Ibukota!

M Bloc Space, Tempat Nongkrong dan Kulineran Asik di Ibukota!

M Bloc Space, Tempat Nongkrong dan Kulineran Asik di Ibukota!-thejakartapost.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Jika  Anda tengah mencari destinasi tempat nongkrong yang asik dan menarik di ibu kota, M Bloc Space Jakarta adalah pilihan yang patut untuk Anda dikunjungi.

Tempat ini menawarkan beragam kafe dengan gaya vintage yang menyajikan menu makanan dan minuman yang menarik dari berbagai daerah bahkan negara.

Dengan konsep ruang publik kreatif, M Bloc Space tidak hanya berfungsi sebagai lokasi tempat nongkrong asik anak muda yang ada di kawasan Blok M.

Melainkan juga sebagai fasilitas Kota yang menggabungkan antara edukasi dan hiburan untuk pengunjungnya.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Gultik Favorit Di Blok M!

BACA JUGA:Mengenal Gultik Blok M, Kuliner Kaki Lima Favorit Warga Jakarta

Untun menghibur para pengunjungnya, M Bloc Space secara rutin menggelar berbagai acara besar pada akhir pekan, seperti talk show, pameran, dan pertunjukan musik langsung yang menampilkan musisi-musisi terkenal.

Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila tempat ini selalu menjadi destinasi yang ramai dikunjungi, terutama oleh kalangan anak muda Jakarta.

Sekilas Tentang M Bloc Space

 

M Bloc Space sendiri baru diresmikan pertama kali pada tanggal 26 September 2019.

Sebelum dikenal sebagai destinasi favorit bagi generasi milenial, M Bloc Space sebelumnya merupakan sebuah bangunan tua yang telah lama ditinggalkan, dulunya dimiliki oleh Peruri.

BACA JUGA:Cara Membuat Gulai Gultik Blok M yang Lezat di Rumah

BACA JUGA:Lounge In The Sky, Sensasi Makan di Ketinggian Jakarta yang Wajib Kamu Coba

Dengan bantuan inisiatif dan ide kreatif dari para pemuda Jakarta, bangunan tua ini berhasil diubah menjadi tempat nongkrong yang asik.

Selain itu tempat ini juga menjadi salah satu pusat penyaluran ide-ide kreatif dari anak muda lainnya.

Sekarang, wilayah M Bloc Space telah dihiasi dengan mural dan berbagai karya seni lain yang terpajang di sepanjang dindingnya.

Tentu saja, pemandangan ini menjadi daya tarik tersendiri dan cocok diabadikan sebagai spot foto.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Dekat GBK Jakarta yang Memiliki Banyak Fasilitas Lengkap

BACA JUGA:Konser BMTH di Jakarta, Antusiasme dan Kekecewaan!

Selain hanya nongkrong dan bersantai di cafe, di M Bloc Space Anda juga bisa melalukan berbagai aktivitas menarik lainya, antara lain:

1.Kulineran

Daya tarik utama yang dapat Anda lakukan di M Bloc Space adalah ragam kafe yang menyajikan pilihan makanan dan minuman beragam.

Mulai dari makanan dan minuman lokal khas hingga barat, beberapa tempat makan yang tersedia termasuk Mr. Roastman, Chickro, Tokyo Skipjack, Suwe Ora Jamu, Sundoro, Retavvu Deli, dan Kebun Ide.

Rentang harga minuman dimulai dari Rp 20.000. ,sementara untuk makanan dimulai dari Rp 30.000.

BACA JUGA:Mengenal Gultik Blok M, Kuliner Kaki Lima Favorit Warga Jakarta

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Dekat Stadion GBK Jakarta

2.Mengikut Event

Sebagai pusat ruang publik kreatif, M Bloc secara reguler menyelenggarakan berbagai acara, termasuk pertunjukan musik langsung, pameran seni, workshop, dan launching buku.

Beberapa musisi Indonesia terkenal, seperti Pamungkas, Yunita, RAN, dan Fourtwnty, pernah memberikan penampilan di sini.

M Bloc Space juga dilengkapi dengan semacam mini amphitheater dan live house yang sering digunakan sebagai tempat untuk berbagai acara besar.

3.Berfoto - Foto

Daya tarik M Bloc Space yang selalu menarik perhatian dan ramai dikunjungi sebagian besar karena keberadaan berbagai spot foto yang estetik dengan nuansa retro.

BACA JUGA:Kulineran Legendaris yang Ada di Daerah Rawamangun Jakarta Timur Wajib Kamu Cobain

BACA JUGA:Luxury Hotel, Grand Hyatt Jakarta yang Merupakan Hotel Bintang 5 Terbaik

Setiap sudut di M Bloc Space didesain secara kreatif dengan berbagai tulisan dan lukisan menciptakan pesona yang menarik untuk berfoto.

Beberapa spot foto yang menjadi favorit pengunjung mencakup tembok yang dihiasi berbagai mural artistik.

Seperti jalan menuju ke supermarket, area di depan tenant, di bawah tulisan M Bloc di pintu masuk, hingga di depan jendela kaca supermarket.

Lokasi

M Bloc Space Jakarta terletak di Jalan Panglima Polim Nomor 37, RW 1, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Jika Anda berencana mengunjungi tempat ini, disarankan untuk tidak menggunakan kendaraan pribadi, karena disediakan tempat parkir.

Agar dapat mencapai M Bloc Space, Anda dapat menggunakan layanan MRT dan turun di stasiun terdekat, seperti Stasiun MRT Blok M atau Stasiun ASEAN. (aef/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: