Infinix Smart 8 Akan Rilis di Indonesia, ini Spesifikasi dan Harganya!

Infinix Smart 8 Akan Rilis di Indonesia, ini Spesifikasi dan Harganya!

Infinix Smart 8-FoneArena-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bayak sekali penantang baru di ranah handphone android termasuk Infinix yang terus berinovasi. Terbaru, merek tersebut akan mengedarkan Infinix Smart 8 di Indonesia.

Seperti diketahui, Infinix selalu menyajikan handphone dengan harga murah namun spesifikasinya termasuk tinggi di kelasnya.

Terlebih, Infinix selalu bekerja sama dengan game tertentu yang membuat daya tarik tersendiri. Saat ini, Infinix Smart 8 sudah beredar di Nigeria pada 9 November 2023.

Lantas, bagaimana spesifikasi dan harga Infinix Smart 8? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:HP Realme 10 Pro 5G dengan Desain Minimalis dan Performa Tangguh

BACA JUGA:HP untuk Live Streaming TikTok, Ngebut dan Anti Lag

Infinix Smart 8 

Spesifikasi Infinix Smart 8 dari mulai fisiknya, akan hadir dengan layar ber-punch hole yang terdapat kamera depan 8 MP. Untuk Infinix tipe ini, punya punch hole yang lebih dinamis dengans ebutan "Magic Ring".

Fungsi Magic Ring Infinix Smart 8 ini mirip dengan Dynamic Island pada Iphone, poni akan menampilkan animasi melebar sesuai aktivitas pengguna.

Misalnya, saat kalian akan melihat animasi Magic Ring saat menerima notifikasi panggilan masuk, menunjukkan status baterai, dan sebagainya. Berbeda dengan poni dari generasi sebelumnya Infinix Smart 7 yang menggunakan desain tetesan air.

Layar Infinix menggunakan panel LCD 6,6 inci dengan resolusi HD Plus, refresh rate 90 Hz, dan tingkat kecerahan (birghtness) maksimum 550 nits.

BACA JUGA:Vivo X100 Series Punya Chipset Tertinggi Saat ini, Begini Spesifikasinya!

BACA JUGA:Deretan Tipe HP Samsung yang Dipakai Member BTS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: