HP untuk Live Streaming TikTok, Ngebut dan Anti Lag

HP untuk Live Streaming TikTok, Ngebut dan Anti Lag

Anti Lag! Inilah 5 HP yang Cocok untuk Live Streaming TikTok-Alma Meidhita Putri-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Saat ini, hampir semua media sosial mempunyai fitur untuk live streaming. Dengan melakukan kegiatan tersebut, Anda akan berinteraksi dan terhubung dengan para pengikut. Umumnya, dalam melakukan live streaming dibutuhkan banyak hp yang mumpuni agar tidak terkendala. 

Guna melakukan kegiatan live streaming, diperlukan hp untuk live streaming TikTok yang sesuai. Karena hp tersebut mempunyai banyak kelebihan, mulai dari kapasitas penyimpanan yang tinggi hingga ketahanan baterai yang mumpuni. 

Rekomendasi HP untuk Live Streaming TikTok

Ketika streaming, layar hp akan tetap menyala dalam waktu yang lama. Ketika itu, akan terjadi ppertukaran data melalui jaringan serta prosesor akan bekerja dengan kapasitas tinggi. Kombinasi itu menyebabkan hp mengonsumsi daya yang lebih banyak dari aktivitas biasa. 

Oleh karena itu, dibutuhkan suatu perangkat yang memiliki kapasitas daya besar. Tak cukup dengan mAh-nya saja, tetapi dibutuhkan juga kombinasi kinerja chipset yang bisa menghemat daya, serta dilengkapi dengan kamera mumpuni. Berikut beberapa rekomendasi hp untuk live streaming TikTok.

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP Untuk Live Streaming Terbaik 2023, Baterai Aman & Anti Lemot

BACA JUGA:Rekomendasi HP Keluaran Tahun 2023 untuk Live Streaming Terbaik

1. Xiaomi 12T 5G

Mencari hp untuk Live Streming TikTok yang oke dari Xiaomi? Jika iya, maka Anda perlu mencoba Xiaomi 12T 5G. Hp ini sudah dilengkapi dengan chipset Dimensity 8100-Ultra 5nm yang dipercaya bisa menghemat daya. 

Untuk baterainya sendiri, Xiaomi 12T 5G memiliki kapasitas 5000 mAh serta dilengkapi dengan fitur fast charge 120W sehingga dapat mengisi penuh dalam 21 menit saja. 

Adapun dari segi kamera, Xiaomi 12T 5G memiliki resolusi kamera 108 MP dengan 8 MP lensa ultrawide dan macro 2 MP. Selain itu, hp ini juga dillengkapi dengan Ultra Night Video yang dapat menghasilkan video super jernih walaupun dalam pencahayaan yang minim. Jika ingin streaming menggunakan kamera depan ataupun selfie, pengguna tidak perlu risau karena kamera hp ini sudah beresolusi 20MP. 

Harga Xiaomi 12T 5G: Rp6,3 jutaan

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Xiaomi 13T, Smartphone dengan Kamera Leica Terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: