Deretan Tipe HP Samsung yang Dipakai Member BTS

Deretan Tipe HP Samsung yang Dipakai Member BTS

BTS sebagai Brand Ambassador Samsung.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Siapa disini yang suka BTS alias Army? Sebagai penggemarnya, kamu mungkin ingin menggunakan benda yang sama seperti mereka, salah satunya hp. Sebagai Brand Ambassador Samsung sejak tahun 2020, para member BTS terlihat senang memperlihatkan hp Samsung mereka. 

Bagi kalangan ARMY yang tahu, pilihan ponsel yang digunakan member group asal Korea Selatan itu tidak sembarangan lho. Sebagai BA Samsung, ketujuh member BTS terkenal menggunakan hp Samsung dengan seri yang berbeda-beda.

Hp samsung mereka sering ditampilkan saat acara sehari-hari bahkan saat konser yang membuat kita khususnya para penggemar jadi menginginkan hp yang serupa. Lalu apa saja sih tipe hp Samsung yang dipakai member BTS ? Dibawah ini adalah deretan tipe hp Samsung yang dipakai member BTS :

BACA JUGA:Handphone Samsung Layar Lipat yang Sering Muncul di Drakor, Bikin Pengin!

BACA JUGA:Rekomendasi Merk HP Flip Android dengan Harga Terjangkau

Deretan Tipe HP Samsung yang Dipakai Member BTS

1. Samsung Galaxy S23

Salah satu tipe hp Samsung yang digunakan para anggota BTS adalah seri Galaxy S23. Popularitas tipe ini meningkat berkat salah satu member BTS yaitu Suga yang selama tur kerap memamerkan Galaxy S23 Plus miliknya yang dihiasi stiker bertema musiknya, D-Day.

Popularitas hp ini semakin meningkat karena peran Suga sebagai brand Ambassador di Galaxy Unpacked 2023. Seri Samsung Galaxy S23 menjadi populer di media sosial saat Suga mengunggah foto bulan, dimana ia memotretnya menggunakan Samsung Galaxy S23 Ultra dan hasil foto tersebut terlihat sangat jelas meski dari kejauhan.

BACA JUGA:Keunggulan HP Samsung Galaxy S23 Ultra

BACA JUGA:OPPO A16 vs Samsung Galaxy AO4 Bersaing di Pasaran Dengan Harga 1 Jutaan

2. Samsung Galaxy Z Flip 4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: