Infinix Smart 8, Samrtphone Harga Murah Cuma 1,2 Jutaan Saja!

Infinix Smart 8, Samrtphone Harga Murah Cuma 1,2 Jutaan Saja!

Infinix Smart 8--

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Infinix mengembangkan jangkauan produknya pada akhir tahun ini dengan meluncurkan Smart 8 Series.

Sebuah seri entry-level yang menyajikan fitur kompetitif untuk mendukung aktivitas multitasking, semuanya dengan harga yang terjangkau.

Smart 8 menonjolkan beberapa fitur unggulan, termasuk layar beresolusi HD+ 6.6” dengan desain punch hole, baterai berkapasitas 5000mAh dan konektor Type-C USB.

Dengan penyimpanan internal sebesar 128GB dengan RAM hingga 8GB, serta kehadiran fitur Magic Ring yang unik dan interaktif, menjadi yang pertama kali diadopsi oleh Infinix di lini produk Smart mereka.

BACA JUGA:Begini Cara Membersihkan Cache HP Android yang Benar

BACA JUGA:Inilah HP dengan Layar AMOLED Termurah Dijamin Ngga Bikin Sakit Mata !

Dalam hal layar, seri Infinix Smart 8 menampilkan layar HD+ sebesar 6.6 inci dengan tingkat refresh rate mencapai 90Hz, dan mendukung tingkat kecerahan hingga 500nits. 

Ponsel terbaru dari Infinix mengadopsi desain punch hole untuk kamera depan sebesar 8MP. Lebih lanjut, Smart 8 Series menjadi lini pertama dari Infinix yang memperkenalkan fitur Magic Ring.

Infinix Smart 8 dilengkapi dengan dua sensor kamera berkekuatan 13MP yang dilengkapi dengan Ring Flashlight.

Tersedia bersama dengan fitur-fitur tambahan seperti Supernight Mode, Slow Motion Video, dan AR Mode.

BACA JUGA:3 Manfaat Aplikasi Capcut, Edit Vidio di Hp Bisa Dilakukan Dengan Mudah!

BACA JUGA:Redmi 12 C, Rekomendasi HP Entry Level Harga Dibawah 2 Juta!

Performa

Dukungan dari prosesor gaming Octa-Core, fitur autentikasi Side-fingerprint, dan sistem operasi Android T Go semakin memperkuat kenyamanan dalam berbagai situasi penggunaan Smart 8. 

Seri ini menawarkan kapasitas RAM utama sebesar 4GB ditambah opsi RAM tambahan hingga 4GB.

Dengan menyediakan penyimpanan internal sebesar 128GB dengan kemampuan untuk memperluasnya melalui slot memori tambahan hingga 2TB.

Untuk opsi yang lebih terjangkau, varian Smart 8 Series juga tersedia dengan konfigurasi 3GB RAM utama dan tambahan 3GB RAM, sementara penyimpanan internalnya mencapai 64GB.

BACA JUGA:Infinix Smart 8, Hp 1Jutaan Terbaru Edisi Akhir Tahun, Berikut Spesifikasi Lengkapnya!

BACA JUGA:Ini Keunggulan Smarthpone Jika Menggunakan Prosesor dari Mediatek

Dalam hal sumber daya, Infinix memasang baterai 5000mAh yang memberikan masa standby hingga 39 hari dalam kondisi penuh, dengan dukungan port USB Type-C. 

Infinix Smart 8 Series menampilkan baterai besar yang dilengkapi dengan fitur Power Marathon, yang dirancang untuk meningkatkan umur baterai.

Bahkan ketika daya baterai tersisa 5%, pengguna masih dapat melakukan panggilan selama 2 jam saat teknologi ini diaktifkan.

Untuk meningkatkan pengalaman hiburan seperti mendengarkan musik atau menonton serial favorit.

BACA JUGA:Rekomendasi! HP dengan Speaker Terbaik di Tahun 2023

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Kompres Foto di HP dengan Mudah dan Cepat!

Performa audio pada Infinix Smart 8 Series ditingkatkan melalui integrasi fitur DTS yang dapat meningkatkan volume hingga 200% ketika diaktifkan.

Harga

Selama periode Flash Sale, Smart 8 Series ditawarkan dengan harga khusus, yakni Rp 1.249.000 untuk varian 4GB/128GB, dan Rp 1.099.000 untuk varian 3GB/64GB. (aef/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: