Infinix Smart 8 Akan Rilis di Indonesia, ini Spesifikasi dan Harganya!

Infinix Smart 8 Akan Rilis di Indonesia, ini Spesifikasi dan Harganya!

Infinix Smart 8-FoneArena-

Untuk refresh rate 90 Hz tersebut terbilang tinggi bagi handphone kelas bawah (entry-elevel). Biasanya, smartphone entry-level harga kisaran Rp 1-3 jutaan, hanya dibekali refresh rate 60 Hz.

Pada sektor fotografi, Infinix Smart 8 membawa dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama dengan 13 MP dan kamera pendukung depth sensor 0,3 MP (kamera VGA).

Selain itu juga adanya sebuah lampu flash LED. Sebagai dapur pacunya, Infinix Smart 8 diperkuat chipset Unisoc T606 (12nm), yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan media 128 GB.

Handphone ini juga dilengkapi fitur virtual RAM 4 GB serta slot microSD. Kapasitas baterainya mencapai 5.000 mAh dengan pengisian daya 10 watt melalui USB-C.

BACA JUGA:Xiaomi Black Shark 4 Menjadi Saingan Berat di Dunia Game Mobile

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Xiaomi 13T, Smartphone dengan Kamera Leica Terbaru

Infinix Smart 8 sudah menjalankan sistem operasi Android 13 yang dilapisi sistem antarmuka XOS 13. Adapun fitur pendukung lain yang dibawa handphone ini meliputi pemindai sidik jari di samping (side-mounted fingerprint scanner), Bluetooth 5.0, audio jack 3,5 mm, serta dual SIM.

Handphone ini akan hadir dalam pilihan warna Timber Black, Shiny Gold, Crystal Green, dan Galaxy White.

Harga Infinix Smart 8 di Nigeria yakni 82.000 naira atau setara dengan Rp1,6 juta untuk satu-satunya varian RAM dan ROM 4/128 GB.

Bahkan menariknya hingga saat ini Infinix belum diketahui lagi hendak beredar di negara mana. Justru terbaru hendak rilis di Indonesia.

BACA JUGA:Keunggulan HP Xiaomi yang Tidak Dimiliki Oleh Brand Lain

BACA JUGA:HP Gaming Nubia Neo 5G, HP Gaming Murah 2 Jutaan

Bukan tanpa alasan, Infinix Smart 8 sudah terdaftar di Postel SDPPI Kominfo (Pos dan Telekomunikasi dari Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika).

Selain itu, Perangkat Infinix X6525 ini juga sudah terdaftar di laman sertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dengan nilai TKDN sebesar 35,95 persen.

Sekarang kalian sudah tahu spesifikasi dan harga dari Infinix Smart 8. Silakan untuk membelinya jika nanti sudah rilis. (okt/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: