Rekomendasi Penginapan Murah Dekat Malioboro Yogyakarta

Rekomendasi Penginapan Murah Dekat Malioboro Yogyakarta

Deretan rekomendasi hotel murah Jogja yang lokasinya dekat Malioboro.-Fahma Ardiana-

Hunian ini dekat dengan Malioboro, Keraton Yogyakarta, Benteng Vredeburg, dan Museum Sonobudoyo. Omah Guyub menawarkan banyak fasilitas, seperti kamar double dengan kamar mandi bersama, ruang makan, dan fasad yang indah. 

Alamatnya ada di Jalan Ngadinegaran MJ 3 No. 45, Yogyakarta, harga sewanya mulai dari Rp 50.000 per malam. 

3. Laura Routard 523

Akomodasi ini memiliki suasana ala backpacker. Tempatnya tidak jauh dari Malioboro dan hanya membutuhkan waktu 10 menit dari Stasiun Tugu. 

Sistem Laura Backpacker yaitu memiliki tempat tidur susun dengan kamar yang berisi tiga tempat tidur. Alamatnya ada di Gang Hansip Karnowaluyo no. 523, Tegalpanggung, Danurejan, Yogyakarta. Harga sewa mulai Rp 60-100 ribu per malam. 

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Dekat Stadion GBK Jakarta

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Jakarta yang Pet Friendly Cocok Untuk Ajak Anabul Staycation Bareng

4. Pondok Sare

Rekomendasi akomodasi selanjutnya adalah Pondok Sare. Penginapan ini tidak jauh dari Keraton Yogyakarta, Benteng Vredeburg, dan Museum Sonobudoyo.

Fasilitasnya pun terbilang cukup lengkap, meliputi free Wi-Fi, saluran TV kabel, teras, area parkir, taman, hingga kolam renang. Alamatnya ada di Jalan Ngadinegar Gg. Masjid Ngadinegaran 1J/151, Yogyakarta, dengan harga mulai dari Rp 62.000.

5. Warisan Omah

Meski terletak di pusat kota, hostel ini memiliki suasana nyaman layaknya rumah tua. Banyak tempat wisata di dekat Omah Heritage antara lain Pura Pakualaman, Museum Batik, dan Gedung Agung. 

Di sini, tersedia Wi-Fi gratis, parkir, dan dapur bersama dengan teh atau kopi. Alamatnya yaitu berada di Jalan Jayaningpranan No. 10, Yogyakarta. Harga sewa mulai dari Rp 66.000 per malam.

Itulah dia beberapa rekomendasi penginapan murah di Jogja dekat Malioboro dengan harga under 100 ribuan. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: