Rekomendasi Hotel di Dekat Stadion GBK Jakarta

Rekomendasi Hotel di Dekat Stadion GBK Jakarta

Rekomendasi Hotel yang Lokasinya Dekat GBK Jakarta-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Stadion Gelora Bung Karno atau yang biasa dikenal sebagai GBK adalah stadion serbaguna yang ada di Jakarta. Tempat ini tidak hanya digunakan sebagai arena pertandingan sepak bola tingkat internasional tapi juga sering digunakan untuk menggelar konser penyanyi internasional.

Buat kamu yang berdomisili luar Jakarta dan lagi cari rekomendasi hotel di sekitar GBK, dibawah ini adalah rekomendasi hotel yang lokasinya dekat GBK Jakarta dengan fasilitas menarik :

1. Hotel Harris Suites FX Sudirman

Rekomendasi hotel yang lokasinya dekat GBK Jakarta yang pertama jatuh kepada Harris Suites FX Sudirman yang merupakan hotel bintang 4 dekat GBK. Lokasinya pun sangat strategis yaitu di seberang jalan gerbang utama GBK dengan dikelilingi pusat perbelajaan yang dapat kamu kunjungi.

Untuk fasilitasnya sendiri pun cukup lengkap dimana setiap kamarnya dilengkapi perlengkapan tidur, TV, kamar mandi, meja, kulkas, hingga brankas dan akses WiFi yang kencang. Sementara, di bagian luar terdapat kolam renang, resto, hingga pusat kebugaran. 

Hotel Harris Suites FX Sudirman yang beralamat di Jalan Jend Sudirman, Pintu Satu Senayan, Kebayoran Baru, Senayan, Jakarta ini dibanderol dengan harga mulai Rp1,2 juta per malamnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Jakarta dengan Harga di Bawah Rp 600 Ribu !

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Jakarta yang Pet Friendly Cocok Untuk Ajak Anabul Staycation Bareng

2. Senayan Suites

Rekomendasi hotel yang lokasinya dekat GBK Jakarta yang kedua ini juga tak kalah apik karena walopun sederhana namun fasilitasnya lengkap, yaitu Senayan Suites. Meski ukuran kamarnya tidak terlalu luas, tetapi suasana di hotelnya nyaman dan di dalam kamarnya terdapat alat tidur, kamar mandi, TV, AC, dan lemari serta ada akses WiFinya juga.

Jarak Senayan Suites menuju ke GBK pun cukup dekat yaitu sekitar 2,7 kilometer atau sekitar enam menit jika berkendara. Di luar kamarnya juga terdapat resto dan tempat duduk untuk bersantai, lalu ada juga tempat parkir yang ukurannya terbilang cukup untuk motor maupun mobil.

Lokasi Senayan Suites ada di Jalan Patal Senayan, Grogol Utara, Jakarta, Kota Jakarta Selata, dan hotel ini memiliki harga kamar yang murah yaitu mulai dari Rp350 ribu saja per malamnya.

BACA JUGA:Fasilitas The Langham Jakarta, Hotel Mewah Pilihan BLACKPINK Saat Konser di Indonesia

BACA JUGA:Fakta Menarik Hotel Indonesia Kempinski Jakarta yang Mungkin Kamu Belum Tahu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: