Rekomendasi Hotel Jogja Tengah Sawah dengan Pemandangan Alam yang Indah

Rekomendasi Hotel Jogja Tengah Sawah dengan Pemandangan Alam yang Indah

Deretan rekomendasi penginapan Jogja di tengah sawah yang miliki pemandangan indah.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sudah bukan rahasia lagi kalau Kota Jogja terkenal dengan pemandangan alamnya yang eksotis. Disana kamu bisa menemukan berbagai jenis tempat wisata, mulai dari pantai, hutan, gunung, hingga danau yang tersebar di setiap sudut kota.

Banyak juga wisatawan yang mengunjungi kota Jogja untuk bisa menikmati suasana pedesaan atau untuk melihat area persawahan yang luas. Kabar baiknya kini kamu bisa mendapatkan berbagai pemandangan alam kota Jogja hanya dari kamar hotel saja. 

Saat ini di kota Jogja sudah banyak hotel yang terletak di tengah sawah, sehingga para tamu bisa menyaksikan pemandangan alam hanya dari kamar hotel. DIbawah ini adalah rekomendasi hotel Jogja tengah sawah dengan pemandangan alam yang indah !

BACA JUGA:Mengintip Keindahan Hotel Besar Purwokerto yang Sudah Berdiri Sejak Tahun 1930

BACA JUGA:Mitos Kamar 308 Hotel Inna Samudera yang Dikenal Sebagai Kamar Nyi Roro Kidul

1. Rumah Jembarati

Rekomendasi hotel Jogja tengah sawah yang pertama adalah Rumah Jembarati yang berlokasi di Cangkringan. Alamat lengkap hotel ini ada di jalan plagrak, kiyaran, wukirsari, City, Plupuh, Wukirsari, Kecamatan Cangkringan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Hotel ini sangat cocok untuk tempat menginap keluarga karena memiliki pemandangan langsung ke Gunung Merapi. Hotel/villa ini mengusung konsep rumah tradisional Jawa yang lengkap dengan berbagai detail ukiran serta pernak perniknya.

2. D’Omah Hotel

Rekomendasi hotel Jogja tengah sawah yang kedua adalah D’Omah Hotel yang berlokasi di Bantul, tepatnya di Jl. Parangtritis No.Km 8.5, Tembi, Timbulharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Kamu bisa menikmati hotel dengan suasana tropis ini seperti sedang berada di Bali, apalagi ditambah adanya pemandangan sawah yang eksotis. Hotel ini sangat cocok buat kamu yang berencana untuk honeymoon ataupun staycation bersama pasangan.

BACA JUGA:Deretan Hotel Bintang 5 di Jakarta yang Paling Laris

BACA JUGA:Rekomendasi Aplikasi Booking Hotel Terbaik

3. Kampung Lawasan Heritage

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: