Rekomendasi Penginapan Murah Dekat Malioboro Yogyakarta

Rekomendasi Penginapan Murah Dekat Malioboro Yogyakarta

Deretan rekomendasi hotel murah Jogja yang lokasinya dekat Malioboro.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Yogyakarta merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia yang paling banyak diminati semua kalangan. Kota yang terkenal dengan Jalan Malioboro nya ini memiliki beragam keunikan budaya dan kuliner yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang datang. 

Ketika kamu mengunjungi Yogyakarta, pasti kamu akan membutuhkan tempat untuk menginap. Jangan khawatir, Yogyakarta memiliki segudang akomodasi penginapan dekat malioboro dengan harga terjangkau. 

Di bawah ini ada beberapa rekomendasi penginapan murah di Jogja dekat Malioboro dengan harga dibawah 100 ribu.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hotel di Bromo yang Hemat dan Nyaman

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Bagus di Batu Malang

1. Puspa Jaya Homestay

Salah satu homestay pertama di dekat Malioboro adalah Puspa Jaya Homestay. Puspa Jaya Homestay ini memiliki staf yang ramah. 

Di sini juga tersedia berbagai fasilitas seperti Free Wi-Fi, kipas angin, TV, dan kamar mandi. Selain itu disini juga terdapat area halaman yang luas untuk anak-anak bermain. 

Puspa Jaya Homestay alamat ada di MJ I No. 790 Kecamatan Gedongkiwo. Mantrajeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Untuk harganya mulai dari Rp 50.000 per malam. Jika ingin menambah extra bed, penyewa hanya perlu membayar biaya tambahan sebesar Rp 10-20.000. 

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Berkelas di Dekat Simpang Lima Semarang

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Murah dan Strategis di Bogor, Mulai 400 Ribuan !

2. Omah Guyub

Omah Guyub adalah salah satu rumah Jogja dan jenis Shanes Javane yang kuat. Desain hunian ini mirip dengan joglo atau bentuk rumah Jawa kuno. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: