Rekomendasi Hotel di Jakarta yang Pet Friendly Cocok Untuk Ajak Anabul Staycation Bareng

Rekomendasi Hotel di Jakarta yang Pet Friendly Cocok Untuk Ajak Anabul Staycation Bareng

Rekomendasi Hotel Pet Friendly di Jakarta yang cocok buat ajak anabul staycation.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Hotel pada umunya memiliki larangan atau tidak memperbolehkan tamu mereka bermalam sambil membawa binatang peliharaan. Tapi tenang saja karena beberapa hotel masih mengizinkan tamu membawa peliharaannya seperti anjing atau kucing.

Di antara sekian banyak tempat menginap di ibu kota, ada beberapa daftar rekomendasi hotel pet friendly di Jakarta yang cocok buat kamu yang hobi bepergian sambil mengajak anabul. Aspek kenyamanannya juga bukan hanya untuk tamu manusia saja, tetapi juga untuk binatang peliharaan para tamu. 

Dibawah ini adalah deretan rekomendasi hotel pet friendly di Jakarta, cocok untuk ajak anabul staycation bareng :

1. The Mansion Kemayoran

Rekomendasi hotel pet friendly di Jakarta yang pertama ini adalah The Mansion Kemayoran yang berlokasi di Jl. Trembesi kompleks bandar baru (Blok D), Kemayoran, Jakarta Pusat. Lokasinya strategis dan hanya berjarak 2 kilometer dari Stasiun KRL Rajawali sehingga mudah kalau kalian ingin jalan-jalan ke luar hotel karena dekat dengan objek wisata seperti Ancol dan Dufan.

BACA JUGA:Fakta Menarik Hotel Indonesia Kempinski Jakarta yang Mungkin Kamu Belum Tahu

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Jakarta dengan Harga di Bawah Rp 600 Ribu !

Fasilitas umum yang bisa pengunjung dapatkan di The Mansion ini antara lain kolam renang, pusat kebugaran, dan juga layanan parkir gratis. Untuk kamarnya sendiri juga lengkap dengan fasilitas AC, TV kabel, dapur kecil, lemari es, hingga shower.

2. Ascott Jakarta Thamrin

Rekomendasi hotel pet friendly di Jakarta yang kedua adalah Ascott Jakarta Thamrin. Berlokasi di Jalan Kebon Kacang Raya No.2, Thamrin, Jakarta Pusat ini terletak di segitiga emas Jakarta, tepatnya di daerah Kebon Kacang. 

Hotel ini dekat dengan aneka pusat perbelanjaan seperti Grand Indonesia dan Plaza Indonesia dan memang sudah dikenal sebagai salah satu hotel dengan pelayanan terbaik dan dilengkapi fasilitas lengkap. 

BACA JUGA:Fasilitas The Langham Jakarta, Hotel Mewah Pilihan BLACKPINK Saat Konser di Indonesia

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Hotel Kapsul, Konsep Menginap Praktis yang Kian Populer

Ascott Jakarta juga termasuk salah satu hotel pet friendly di Jakarta karena boleh membawa anjing kesayangan. Aspek kenyamanan lain di hotel ini yaitu bisa menikmati pemandangan kota Jakarta dengan tempat tidur nyaman lengkap dengan wifi, AC, dan TV kabel dengan fasilitas penunjang lainnya ada layanan spa & massage, lapangan tenis, hingga tempat bermain anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: