The Amartya Jogjakarta, Hotel Berkonsep Industrial yang Instagenic

The Amartya Jogjakarta, Hotel Berkonsep Industrial yang Instagenic

The Amartya Jogjakarta, Hotel Berkonsep Industrial yang Instagenic-Instagram @the.amartya-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Tren industrial unfinished sedang menjadi primadona dalam dunia desain dan dekorasi belakangan ini. Banyak tempat usaha yang berlomba-lomba untuk mengikuti tren ini, menciptakan atmosfer yang khas dan berbeda. 

Salah satu destinasi yang secara khusus mencuri perhatian dengan menerapkan tema industrial di Yogyakarta adalah The Amartya Jogjakarta Hotel. Tempat ini tidak hanya menjadi contoh konsep yang sedang trend, tetapi juga menawarkan pengalaman unik dengan suasana yang penuh karakter dan nuansa industri yang belum selesai.

Lokasi The Amartya Jogjakarta

Hotel berkonsep industrial ini memiliki lokasi yang sangat strategis, yaitu terletak di Jl. Ring Road Barat, No. 288, Banyuraden, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jarak yang cukup dekat dari pusat kota membuatnya menjadi pilihan ideal bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan Jogja tanpa harus terlalu jauh.

Keunikan Konsep Industrial di The Amartya Jogjakarta

Sesampainya di The Amartya Jogjakarta Hotel, para pengunjung akan langsung terpukau oleh keunikan konsep industrial yang diusungnya. Hal ini tentunya memberikan pengalaman visual yang luar biasa dengan arsitektur yang eksentrik. 

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Industrial di Yogyakarta, Cocok untuk Staycation

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Short Time Jogja Dekat Stasiun Lempuyangan, Cocok untuk Transit!

Bangunan hotel berkonsep industrial ini tidak mengikuti pola konvensional, melainkan memilih bentuk dan struktur yang menciptakan daya tarik unik. Pengunjung dapat merasakan suasana yang berbeda, di mana kesenjangan dan keberagaman menjadi daya tarik utama.

Fasilitas The Amartya Jogjakarta

Hotel bintang tiga yang terdiri dari enam lantai ini menyediakan total 60 kamar untuk para tamunya. Setiap kamar di dalam gedung ini secara tegas ditetapkan sebagai zona bebas asap rokok, menjamin lingkungan yang bersih dan sehat bagi semua penghuni. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: