Handphone Pova, Sukses Unggul di HP Rp2 Jutaan!

Handphone Pova, Sukses Unggul di HP Rp2 Jutaan!

Handphone Pova-eraspace-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Saat ini handphone menjadi alat utama bagi masyarakat dalam mencari segala hal termasuk hiburan bermain game. Handphone Pova berhasil menjawab kebimbangan masyarakat terkait harga dan spesifikasi gawai.

Bagaimana tidak, handphone Pova ini memiliki spesifikasi yang begitu dewa namun harganya murah. Bahkan salah satu keunggulan yang jarang dimiliki handphone gaming lain di kisaran harga Rp2 jutaan yakni kapasitas baterainya yang sudah 6000 mAH.

Selain itu, RAM dari handphone Pova keluaran terbaru ini sudah mencapai RAM 8. Lantas, bagaimana spesifikasi handphone Pova terbaru? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:5 Handphone Flip Murah dari Berbagai Merek Terkenal, Wajib Beli!

BACA JUGA:Rekomendasi Handphone Harga 1 Juta dengan Spesifikasi Unggulan

Handphone Pova

Untuk keluaran terbaru dari handphone Pova yakni ada Tecno Pova 5 Pro dengan banderol harga Rp2.699.000. Nominal tersebut tentu sudah mendekati angka Rp3 juta.

Karena itulah Radarmas akan membahas yang lebih dekat dengan kisaran Rp2 jutaan yang mana sukses unggul di antara handphone Rp2 jutaan lainnya, yakni Tecno Pova 5 dengan banderol Rp2.299.000.

Handphone Tecno Pova 5 sudah dibekali dengan otak chipset Helio G99, salah satu chipset kelas menengah terbaru yang dimiliki Mediatek. 

Kinerja dari handphone ini akan disempurnakan oleh RAM 8GB dengan extended RAM 8GB. Memori internalnya pun sudah sangat besar, mencapai 256GB sehingga siap untuk menampung berbagai game berat seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, dan sebagainya.

BACA JUGA:Ulefone Armor 10 5G HP Tangguh dan Tahan Banting

BACA JUGA:Handphone Blueberry CSL Mi 410, Pernah Berjaya dan Menghantam Blackberry!

Layar dari handphone Tecno Pova 5 berukuran 6,78 inci dengan panel LCD 120Hz. Resolusi yang ditampilkan sudah berada di level FHD+ yang akan memanjakan mata kalian saat bermain game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: