HP Flip Murah dari Samsung, Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip4 5G

HP Flip Murah dari Samsung, Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip4 5G

Hp Flip Murah dari Samsung, Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip4 5G-Samsung-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Samsung mengeluarkan hp baru yaitu Samsung Galaxy Z Flip4 5G. hp ini merupakan dengan layar lipat.

Hp Samsung Galaxy Z Flip4 5G merupakan generasi ketiga Hp Samsung Galaxy Z Flip series. Untuk penampilannya Hp Samsung Galaxy Z Flip4 5G mirip dengan pendahulunya.

Tetapi Samsung Galaxy Z Flip4 5G ini memiliki banyak sekali peningkatan. Menjadi hp ini semakin menarik karena peningkatan tersebut.

Berikut adalah spesifikasi dan hal menarik tentang hp Samsung Galaxy Z Flip4 5G. Kalian perlu betapa menarikya hp dari Samsung satu ini.

BACA JUGA:Ulefone Armor 10 5G HP Tangguh dan Tahan Banting

BACA JUGA:Rekomendasi Merk HP Flip Android dengan Harga Terjangkau

1. Samsung Galaxy Z Flip4 5G Memiliki Desain yang Ringkas dan Kokoh

Mungkin kalian tidak mengetahui perbedaan hp Samsung Galaxy Z Flip4 5G pendahulunya. Memang hp ini memilki tampak belakang dan desain yang sama.

Tetapi bukan berarti hp Samsung Galaxy Z Flip4 5G tidak memiliki perubahan. Hp ini mendapatkan sentuhan perbaikan desain.

Hp Samsung Galaxy Z Flip4 5G di desain lebih ringkas dan kokoh. Hal ini adalah efek menggunakan engsel berbahan alumunium yang lebih tipis dan kuat.

Samsung mengatakan jika engsel hp Samsung Galaxy Z Flip4 5G lebih tipis 1.2 mm dari pendahulunya. Engsel hp ini memiliki finishing glossy dan lebih flat.

BACA JUGA:Daftar Harga HP Samsung November 2023

BACA JUGA:Spesifikasi HP Pova 5 Bikin Ramai Pasar Gadget Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: