Rekomendasi RedDoorz Terdekat dari Alun-Alun Purwokerto, Harga Mulai 100 Ribuan!

Rekomendasi RedDoorz Terdekat dari Alun-Alun Purwokerto, Harga Mulai 100 Ribuan!

Rekomendasi RedDoorz Terdekat dari Alun-Alun Purwokerto-Instagram @jejak_lensa_widi-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Menghadirkan kesejukan kota dengan sentuhan kemegahan alamnya, Purwokerto juga mempunyai Alun-Alun yang mempesona dengan gemerlap aktivitas dan kehidupan lokalnya. 

Dalam pencarian penginapan yang tak hanya mendekatkan pada jantung kota, tetapi juga menawarkan kenyamanan dengan harga yang bersahabat, RedDoorz hadir sebagai pilihan utama. 

Berikut beberapa rekomendasi RedDoorz terdekat dari Alun-Alun Purwokerto yang tidak hanya memberikan akses terbaik, tetapi juga menjaga kantong dengan harga mulai dari 100 ribuan!

1. RedDoorz Syariah near Alun-Alun Purwokerto

Rekomendasi pertama RedDoorz terdekat dari Alun-Alun Purwokerto yaitu RedDoorz near Alun-Alun Purwokerto. Penginapan yang berlokasi di Jl. Jendral Gatot Subroto No. 47, Karangjengkol Sokanegara, Kec. Purwokerto Timur ini hanya berjarak sekitar 600 meter saja dari Alun-Alun. 

BACA JUGA:Hotel Budi Purwokerto, Penginapan 50 Ribu Dengan Fasilitas Nyaman Di Kota Purwokerto

BACA JUGA:Hotel RedDoorz Terbaik di Purwokerto, Murah, Bersih, dan Fasilitas Lengkap!

Dengan jarak yang sangat dekat dari Alun-Alun Purwokerto, RedDoorz Syariah menjadi opsi utama untuk para wisatawan. Akses yang mudah ke pusat kegiatan kota membuat pengunjung dapat menikmati segala kegiatan kota dengan lebih praktis dan efisien.

Salah satu keunggulan yang membuat RedDoorz Syariah begitu diminati adalah harganya yang terjangkau. Dengan harga mulai dari 170 ribuan serta kualitas yang tidak diragukan, penginapan ini menawarkan kesempatan bagi semua orang untuk menikmati keindahan Alun-Alun Purwokerto tanpa perlu khawatir akan biaya yang membengkak.

RedDoorz terdekat dari  Alun-Alun Purwokerto ini menawarkan beragam fasilitas yang membuat pengalaman menginap lebih nyaman. Termasuk kamar yang terawat, WiFi gratis, AC dan TV, parkir gratis, area makan, serta pelayanan ramah, semua menyediakan kebutuhan utama tamu agar merasa nyaman seperti di rumah.

2. RedDoorz near Moro Mall Purwokerto

Rekomendasi kedua RedDoorz terdekat dari Alun-Alun Purwokerto yaitu RedDoorz near Moro Mall Purwokerto. Jaraknya yang hanya sekitar 2,4 km atau 6 menit saja dari Alun-Alun Purwokerto, RedDoorz near Moro Mall Purwokerto menjadi opsi penginapan yang paling diminati. 

BACA JUGA:5 Hotel Murah di Dekat Universitas Jenderal Soedirman, Bersih dan Fasilitas Lengkap!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: