Hotel RedDoorz Terbaik di Purwokerto, Murah, Bersih, dan Fasilitas Lengkap!

Hotel RedDoorz Terbaik di Purwokerto, Murah, Bersih, dan Fasilitas Lengkap!

Hotel RedDoorz Terbaik di Purwokerto-RedDoorz-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Saat ini marak sekali manajemen yang berafiliasi dengan sebuah hotel hingga menjadi sukses. Salah satunya hotel RedDoorz yang berhasil bersinar di Purwokerto.

Ada banyak sekali hotel RedDoorz di Purwokerto bahkan jumlahnya hingga mencapai lebih dari seratus. Dari mulai yang kelas teri hingga yang jauh lebih baik.

Lantas, mana sajakah hotel RedDoorz terbaik di Purwokerto? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Rekomendasi Reddoorz Purwokerto yang Terbaik

BACA JUGA:Pilih OYO atau RedDoorz? Ketahuilah Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Reservasi

Hotel RedDoorz Terbaik di Purwokerto

Ada banyak sekali Hotel RedDoorz di Purwokerto, namun tak sedikit juga yang memiliki rating rendah karena alasan tertentu. Berikut Radarmas telah merangkai lima Hotel RedDoorz terbaik di Purwokerto yang murah, bersih, dan fasilitas lengkap.

1. RedDoorz RSUD Margono Purwokerto 3

Hotel RedDoorz terbaik di Purwokerto pertama yakni ada RedDoorz near RSUD Margono Purwokerto 3 yang terletak di Jl. Dr. Gumbreg Gg. Menoezan Indah No.3, Mersi, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53112.

Fasilitas di hotel RedDoorz ini cukup lengkap karena kamarnya sudah berAC, dan dilengkapi berbagai fasilitas seperti televisi datar, lemari, WC duduk, dan peralatan kamar mandi lainnya.

Tarif menginap per malamnya mulai dari Rp133 ribu. Jika kalian ingin mendapatkan diskon, reservasi melalui website RedDoorz langsung atau juga bisa lewat website lain seperti Agoda, trip, traveloka, dan sebagainya.

BACA JUGA:5 Hotel Murah di Dekat Universitas Jenderal Soedirman, Bersih dan Fasilitas Lengkap!

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Purwokerto yang Murah dan Nyaman, Mulai Rp 100 Ribuan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: