6 Rekomendasi Tempat Jogging di Kota Purwokerto yang Memiliki View Indah

6 Rekomendasi Tempat Jogging di Kota Purwokerto yang Memiliki View Indah

Daftar rekomendasi tempat jogging dengan view yang indah di kota Purwokerto -Instagram: @sports_up2024-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Purwokerto adalah sebuah kota yang terkenal dengan keindahan alamnya, bukan hanya destinasi wisata yang ramai, tetapi kota ini juga menyediakan berbagai tempat bagi para pencinta jogging untuk menikmati keindahan sambil menjaga kesehatan. Dari berbagai pusat olahraga hingga taman-taman yang menawarkan panorama spektakuler, mari kita telusuri beberapa tempat jogging di kota Purwokerto yang memanjakan mata dan menyegarkan jiwa.

Daftar Tempat Jogging dan Olahraga di Purwokerto

Berikut ini adalah beberapa tempat jogging yang berada di kota Purwokerto:

1. GOR Satria Purwokerto

Pertama ada GOR Satria Purwokerto. GOR Satria merupakan tempat pusat olahraga yang berada di jantung Kota Purwokerto. Dengan fasilitas lengkap yang meliputi lapangan sepak bola, lapangan atletik, dan berbagai fasilitas olahraga lainnya, Gor Satria bukan hanya tempat pusat olahraga saja, tetapi juga menjadi destinasi populer bagi mereka yang mencari pengalaman jogging di kota Purwokerto.

BACA JUGA:Dinas Pendidikan Beri Ruang Untuk Ibu-ibu Untuk Bergerak dan Berolahraga Aktif Lewat Lomba Line Dance

BACA JUGA:Mahasiswa UMP Raih Emas di Porprov Jateng 2023 Cabang Olahraga Taekwondo

Berada di tengah kota Purwokerto, GOR Satria menawarkan suasana yang segar dan bugar untuk para pelari. Jalur jogging di sekitar kompleks dan di dalam stadion ini memberikan alternatif yang menarik bagi mereka yang ingin melibatkan diri dalam kegiatan fisik di lingkungan yang terbuka.

2. GOR Soesilo Soedarman 

GOR Soesilo Soedarman merupakan salah satu tempat jogging yang populer bagi masyarakat Purwokerto dan Kabupaten Banyumas. Berada di komplek Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto, GOR ini menjadi pilihan populer orang yang ingin berolahraga.

GOR Soesilo Soedarman juga terkenal dengan suasana yang rindang dan hijau. Dikelilingi oleh pepohonan, membuatnya menjadi tempat jogging yang ideal. Para pengunjung juga bisa memilih untuk jogging di bagian luar GOR atau masuk ke dalam GOR.

BACA JUGA:Pemkab Banyumas Dorong Prestasi Olahraga dari Penyandang Disabilitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: