5 Hotel Murah di Dekat Universitas Jenderal Soedirman, Bersih dan Fasilitas Lengkap!

5 Hotel Murah di Dekat Universitas Jenderal Soedirman, Bersih dan Fasilitas Lengkap!

Hotel Murah di Dekat Universitas Jenderal Soedirman-RedDoorz Syariah near Kampus Unsoed Purwokerto-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Universitas Jenderal Soedirman memiliki hajatan wisuda hingga beberapa kali setiap tahunnya. Karena itulah informasi mengenai hotel murah di dekat Universitas Jenderal Soedirman sangat dicari oleh warganet.

Ada hotel sangat diperlukan bagi keluarga yang hendak menghadiri keluarga wisuda. Agar tidak kerepotan tentu lebih memilih hotel yang dekat dengan Unsoed.

Terlebih lagi begitu beruntung jika dekat dengan Unsoed dan harganya murah. Berikut informasi mengenai hotel murah di dekat Universitas Jenderal Soedirman yang telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

Hotel Murah di Dekat Universitas Jenderal Soedirman

Ada banyak sekali hotel murah di dekat Universitas Jenderal Soedirman, namun kali ini Radarmas telah merangkai lima yang paling sesuai dengan kalian agar meskipun murah namun juga bersih dan fasilitas lengkap.

1. FixOn Capsule Hotel

Hotel murah di dekat Universitas Jenderal Soedirman yang pertama yakni ada FixOn Capsule Hotel yang berada di Jl. HR Bunyamin, kecamatan Purwokerto Utara, Purwokerto, Jawa Tengah, 51234.

Seperti hotel kapsul pada umumnya, tentu memiliki konsep yang simpel. Kalian tidak perlu khawatir untuk keamanannya karena sudah disediakan loker yang mana hanya kalian yang memegang kuncinya.

Setiap pagi, hotel tersebut juga menyediakan sarapan untuk tamunya. Dilengkapi dengan TV di area umum. Adapun tarif menginapnya hanya Rp103 ribu.

2. OYO 90703 Wisma Ibu T

Berikutnya masih dalam afiliasi OYO yakni Wisma Ibu T yang berada di Arcawinangun. Fasilitas di hotel ini terdapat TV, meja, kursi kerja, wifi, hingga kamar mandi dengan shower.

Menariknya, lokasi dari hotel OYO 90703 Wisma Ibu T berdekatan dengan GOR Satria Purwokerto. Sehingga kalian dapat berolahraga di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: