4 Rekomendasi Hotel di Bromo yang Hemat dan Nyaman

4 Rekomendasi Hotel di Bromo yang Hemat dan Nyaman

Rekomendasi tempat menginap di Bromo yang super nyaman.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Apakah Anda sedang merencanakan liburan ke kawasan Gunung Bromo? Destinasi wisata populer di Jawa Timur yang satu ini memiliki alam yang sungguh indah. 

Jika anda berlibur ke Gunung Bromo, tidak lengkap rasanya jika tidak menikmati indahnya matahari terbenam atau matahari terbit yang anda sukai. Jadi, jika Anda ingin berlibur ke Bromo, jangan lupa untuk mencari penginapan terbaik yang hemat dan nyaman.

Rekomendasi hotel di Bromo yang hemat dan nyaman

Mencari penginapan murah di Bromo bisa menjadi pilihan untuk menghemat uang Anda selama berlibur di sana. Tak hanya pilihannya yang terjangkau, Anda yang mencari penginapan dengan pemandangan indah juga bisa menemukannya dengan mudah. 

Berikut beberapa rekomendasi hotel di Bromo yang hemat dan nyaman serta memiliki pemandangan indah. Namun sebelum memilih, perhatikan dulu fasilitas dan kenyamanannya agar Anda bisa bersantai selama menginap. Yuk simak ulasan rekomendasi hotel di Bromo berikut ini!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Bagus di Batu Malang

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Berkelas di Dekat Simpang Lima Semarang

1. Plataran Bromo

Rekomendasi pertama adalah sebuat hotel di Bromo yang berada di tengah lautan awanyaitu Plataran Bromo. Anda tidak perlu meragukan keindahan konsep yang melingkupinya. 

Ada banyak tempat yang bisa Anda nikmati, mulai dari spa dengan pemandangan alam, restoran, rumah kaca, hingga pilihan tipe kamar atau villa yang bisa Anda siapkan sesuai kebutuhan. Beberapa vila didesain dengan gaya Eropa dan masing-masing memiliki ruangan yang berbeda. 

Anda dapat memilih untuk menyewa kamar atau seluruh vila jika Anda sedang berlibur bersama keluarga. Kalau kamu punya bujet yang lebih, cobain menginap di Private Pool Family Villa yang lokasinya berada agak terpisah. Tentunya fasilitas yang tersedia semakin lengkap.

Lokasi : Wonopolo, Ngadiwono, Kec. Tosari, Pasuruan, Jawa Timur 67177.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Murah dan Strategis di Bogor, Mulai 400 Ribuan !

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Jepara yang Dekat Dengan Pantai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: