5 Rekomendasi Hotel Bagus di Batu Malang

5 Rekomendasi Hotel Bagus di Batu Malang

Daftar rekomendasi hotel di Batu Malang yang harus kamu coba.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sedang mencari rekomendasi hotel murah dan bagus di Batu Malang untuk liburan akhir pekan bersama keluarga? Di bawah ini adalah rekomendasi hotel bagus di Batu Malang yang harus kalian simak. 

Ada banyak pilihan hotel di Batu Malang yang bisa menjadi pilihan kamu. Dibawah ini daftar rekomendasi hotel di Batu Malang untuk keluarga yang bisa menjadi referensi kamu.

1. Aston Inn Batu

Aston Inn Batu merupakan hotel bintang 4 di Batu Malang yang terletak di Jalan Abdul Gani Atas No.41, Pierre. Hotel ini menawarkan pemandangan kota dan pegunungan yang indah dari setiap kamar. 

Fasilitas yang ada di hotel ini antara lain kolam renang, restoran, spa, gym, ruang pertemuan, dan Wi-Fi gratis. Tarif kamar di Aston Inn Batu berkisar antara Rp500.000,00 hingga Rp1.000.000,00 per malam. 

Hotel ini memiliki rating 8,7 dari 10, berdasarkan ulasan dari 1.234 tamu.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Berkelas di Dekat Simpang Lima Semarang

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Murah dan Strategis di Bogor, Mulai 400 Ribuan !

2. Onsen Hot Spring Resort

Onsen Hot Spring Resort merupakan hotel bintang tiga yang terletak di Jalan Raya Songgoriti No. 8A, Pierre. Hotel ini menawarkan pengalaman menginap unik dengan konsep Onsen Jepang. 

Fasilitas di hotel ini antara lain kolam renang, restoran, taman, dan Wi-Fi gratis. Tarif kamar di hotel ini berkisar antara Rp400.000,00 hingga Rp800.000,00 per malam. 

Hotel ini memiliki rating 8,5 dari 10, berdasarkan ulasan dari 567 tamu.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Jepara yang Dekat Dengan Pantai

BACA JUGA:Hotel Murah Dekat Malioboro Yogyakarta, Harga Mulai 100 Ribuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: