4 Rekomendasi Hotel di Bromo yang Hemat dan Nyaman

4 Rekomendasi Hotel di Bromo yang Hemat dan Nyaman

Rekomendasi tempat menginap di Bromo yang super nyaman.-Fahma Ardiana-

2. Bromo Terrace Hotel

Bromo Terrace Hotel ini menawarkan akomodasi yang dikelilingi pegunungan dan tanaman hijau nan subur. Jika Anda menginap di Bromo Terrace Hotel, mungkin Anda akan menghabiskan sedikit lebih banyak uang di dompet Anda, namun hal itu sepadan dengan view dan fasilitasnya!

Saat menginap di sini, Anda juga akan merasa fresh kembali seperti berada di negara lain! Ruangannya didesain layaknya rumah bertingkat, dan privasi Anda akan tetap terjaga selama menginap di Bromo Terrace.

Lokasi : Jl. Raya Bromo, Dusun 2, Sapikerep, Kec. Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur 67254

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Dekat Stadion GBK Jakarta

BACA JUGA:Hotel Murah Dekat Malioboro Yogyakarta, Harga Mulai 100 Ribuan

3. Jiwa Jawa Bromo Resort

Menjadi salah satu hotel paling terkenal di Bromo, Anda bisa menikmati akomodasi dengan pemandangan indah di Jiwa Jawa Bromo Resort. Jiwa Jawa Bromo resort ini menjadi salah satu hotel bintang empat yang bisa Anda jadikan tempat untuk menginap dengan nyaman. 

Jiwa Jawa Bromo Resort menawarkan pemandangan yang sungguh indah. Pemandangan Gunung Bromo bisa Anda lihat langsung menghadap hunian ini. 

Pastikan selama berada di sini, jangan sampai melewatkan berbagai acara serunya seperti memetik stroberi, menaiki ATV, jeep, hingga helipad. Bagi yang ingin merasakan sensasi perjalanan menggunakan helipad harus menghubungi pihak hotel setidaknya tiga bulan sebelum kedatangan.

Lokasi : Jl. Raya Bromo, Wonotoro, Kec. Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur 67254

BACA JUGA:Fasilitas The Langham Jakarta, Hotel Mewah Pilihan BLACKPINK Saat Konser di Indonesia

BACA JUGA:Fakta Menarik Hotel Indonesia Kempinski Jakarta yang Mungkin Kamu Belum Tahu

4. Lava View Lodge

Lava View Lodge sangat ideal untuk akomodasi keluarga. Kamar keluarga tipe ini memiliki pemandangan langsung ke Gunung Batok. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: