Rekomendasi Hotel Berkelas di Dekat Simpang Lima Semarang

Rekomendasi Hotel Berkelas di Dekat Simpang Lima Semarang

Hotel Ciputra Semarang adalah salah satu pilihan rekomendasi hotel dekat Simpang Lima Semarang.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Simpang Lima merupakan sebuah lapangan yang menjadi landmark kota Semarang. Lokasinya berada di pusat kota Semarang sehingga letaknya cukup strategis. 

Tak heran jika banyak sekali hotel di dekat Simpang Lima Semarang. Pasalnya, kawasan ini dekat dengan pusat bisnis dan komersial. 

Apakah kamu sedang merencanakan perjalanan wisata atau bisnis ke Semarang ? Jika iya, dibawah ini adalah daftar hotel dekat Simpang Lima Semarang yang akan membantu amu mencari akomodasi di lokasi yang strategis.

Rekomendasi Hotel di Dekat Simpang Lima Semarang yang Berkelas

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Murah dan Strategis di Bogor, Mulai 400 Ribuan !

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Dekat Stadion GBK Jakarta

1. Hotel Ciputra Semarang 

Hotel dekat Simpang Lima Semarang ini cocok banget buat kamu yang suka belanja. Karena Hotel Ciputra memiliki akses langsung ke pusat perbelanjaan Ciputra.

Hotel ini memiliki beberapa kamar dan suite yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Masing-masing kamarnya cukup luas dan fasilitasnya juga lengkap sehingga pengalaman menginap Anda di sini akan menyenangkan.

Soal pelayanan, jangan ragu karena Hotel Ciputra menawarkan berbagai fasilitas yang siap menghibur kamu. Dari lounge tempat Anda bisa ngobrol santai hingga restoran yang menyajikan masakan Barat dan Asia.

Selanjutnya, hotel yang terletak di Jalan Simpang Lima No. 1, Semarang Tengah, Semarang ini menawarkan berbagai fasilitas lainnya seperti gym, kolam renang, spa bahkan area bermain anak. 

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Jepara yang Dekat Dengan Pantai

BACA JUGA:Hotel Murah Dekat Malioboro Yogyakarta, Harga Mulai 100 Ribuan

2. Padma Hotel Semarang 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: