Rekomendasi Hotel di Bromo Dengan Pemandangan Indah Terbaik dan Kekinian

Rekomendasi Hotel di Bromo Dengan Pemandangan Indah Terbaik dan Kekinian

Rekomendasi Hotel di Bromo Dengan Pemandangan Indah Terbaik dan [email protected]

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Kamu yang mencari hotel di Bromo dengan view bagus juga dapat dengan mudah menemukannya di artikel ini. hotel di Bromo banyak sekali diburu oleh para wisatawan yang ingin liburan ke Bromo. Tak mengherankan, karena pesona Gunung Bromo ini memang sangat memukau. 

Semakin banyaknya wisatawan yang datang kesini, Oleh karenanya kawasan disekitar Gunung Bromo pun banyak didirikan hotel dan semacam penginapan lainnya. Berikut ini rekomendasi Hotel di Bromo yang terbaik dan kekinian yang tentunya memiliki view bagus di Bromo.

1. Plataran Bromo

Salah satu Hotel di Bromo lebih tepatnya berada di Ngadiwono, Tosari, Tosari, Pasuruan, Jawa Timur yang hanya berjarak sekitar  42,78 km dengan Coban Talun dan Lippo Plaza Batu berjarak sekitar 39,41 km.

Dapatkan pengalaman yang penuh kesan bersama pasangan atau keluarga dan teman dengan menginap pada Hotel di Bromo ini. Jangan khawatir karena berbagai fasilitas mewah dan layanan terbaik ada disini, Desain dan arsitektur yang cantik menjadi salah satu faktor penentu kenyamanan menginap pada Hotel di Bromo ini yaitu Plataran Bromo. 

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Bromo Nyaman untuk Liburanmu

BACA JUGA:Hotel RedDoorz Terbaik di Purwokerto, Murah, Bersih, dan Fasilitas Lengkap!

Plataran Bromo terdapat harga kamar termurah di yaitu sekitar Rp 3.439.879 dan terdapat beberapa jenis kamar yang bisa kamu pesan di Plataran Bromo ini yaitu Deluxe, Deluxe Attic, Deluxe Family, Premier Suite, Platinum Suite, dan juga Presidential Suite

Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis yang sudah siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan lain.

Hotel di Bromo ini terdapat restoran yang menyajikan menu lezat dan WiFi yang sudah tersedia di seluruh area publik properti. Nikmati pelayanan mewah dan pengalaman paling berkesan selama menginap di Plataran Bromo.

2. Lereng Bromo Hotel

Lereng Bromo hotel berada di Jalan Bromo Tosari Pasuruan, Tosari, Pasuruan, Jawa Timur. Hotel di Bromo ini dekat dengan beberapa tempat menarik yang ada di sekitarnya, seperti Alun - Alun Probolinggo yang berjarak sekitar 37,94 km dan Museum Probolinggo berjarak sekitar 37,63 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: