Rekomendasi Hotel Jepara yang Dekat Dengan Pantai

Rekomendasi Hotel Jepara yang Dekat Dengan Pantai

Daftar rekomendasi hotel di Jepara yang lokasinya dekat dengan pantai.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Jepara merupakan salah satu wilayah yang terletak di pesisir utara Jawa Tengah dengan beberapa pantai yang indah seperti Pantai Bandengan, Pantai Kartini, Pantai Tegalsambi, Pantai Teluk Awur, dan masih banyak lagi. Bagi para wisawatan dari luar kota yang ingin berlibur di Jepara untuk melepaskan penat, tidak perlu khawatir. Karena di Jepata banyak tempat wisata yang bisa kamu pilih untuk dikunjungi. 

Di tempat wisata tersebut juga pastinya terdapat banyak hal menarik dan seru yang akan kamu jumpai. Misalnya menginap di hotel yang menghadap ke putih nya pasir pantai lengkap dengan fasilitas yang bagus dan juga tempat yang Instagramable ditambah dnegan bisa menikmati sunrise dan sunset.

DIbawah ini adalah daftar rekomendasi hotel Jepata yang dekat dengan pantai yang bisa dijadikan referensi saat berlibur di Jepara :

BACA JUGA:Deretan Hotel Termahal di Indonesia

BACA JUGA:Deretan Hotel Tertua yang Ada di Indonesia

1. Jepara Marina Beach Bungalows

Daftar rekomendasi hotel Jepata yang dekat dengan pantai yang bisa dijadikan referensi saat berlibur di Jepara yang pertama yaitu Jepara Marina Beach Bungalows. Jepara Marina Beach Bungalows ini merupakan salah satu hotel yang menawarkan pemandangan pantai dan berlokasi di Jalan Raya Undip RT0/RW01, Telukawur, Tahunan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Sebagai wisatawan, di hotel ini kamu dapat memilih tipe kamar untuk menikmati panorama pantai pasir putih secara langsung atau bisa juga memilih untuk menikmati sunrise dan sunset dari kolam renang sekaligus restoran. Jepara Marina Beach Bungalows ini juga menyediakan layanan sewa boat, jetski, dan kayak untuk fasilitas menyeberang ke Pulau Karimunjaya. Tarif untuk satu unit kamar di Jepara Marina Beach Bungalows ini dimulai dari harga sekitar Rp 470.000 permalamnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel dengan Smoking Room di Jogja

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Jakarta yang Pet Friendly Cocok Untuk Ajak Anabul Staycation Bareng

2. Jepara Beach Hotel

Daftar rekomendasi hotel Jepata yang dekat dengan pantai yang bisa dijadikan referensi saat berlibur di Jepara yang kedua jatuh kepada Jepara Beach Hotel yang letaknya berada di dekat Pantai Teluk Awur, tepatnya ada di Pantai Teluk Awur Nomor 1, Tegal Sambi, Tahunan, Telukawur, Semat, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara. Selain itu, hanya butuh waktu kurang lebih sekitar 10 menit untuk mengunjungi Pantai Kartini dari hotel ini.

Jepara Beach Hotel ini sangat recommended karena menawarkan penorama indah yang langsung meemperlihatkan pemandangan pantai lengkap dengan fasilitas kolam renang dan balkon kamar yang juga menghadap langsung ke pantai. Tarif yang ditawarkan Jepara Beach Hotel per unit kamarnya berkisar mulai dari Rp 295.000 permalamnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Bali dengan View Pantai, Cocok Untuk Liburan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: