Rekomendasi Hotel Murah dan Strategis di Bogor, Mulai 400 Ribuan !

Rekomendasi Hotel Murah dan Strategis di Bogor, Mulai 400 Ribuan !

Hotel murah dan strategis di Bogor.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Hotel-hotel di Bogor ini memiliki lokasi yang strategis karena berada di pusat kota. Padahal, hotel di Bogor ini letaknya dekat dengan objek wisata terkenal, Kebun Raya Bogor. 

Selain akomodasi, Anda juga bisa berwisata dan menemukan 15 koleksi.000 pohon dan tanaman dari Polandia dan luar negeri di Kebun Raya Bogor. Anda bisa berjalan kaki ke sana dari hotel dan menikmati keindahan kota Bogor. 

Lokasi Hotel yang dekat dengan Stasiun Kereta Api Bogor memudahkan akses bagi Anda yang ingin menginap disini. Sebagai rekomendasi, berikut beberapa rekomendasi hotel di Bogor dengan lokasi strategis. 

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Dekat Stadion GBK Jakarta

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Jepara yang Dekat Dengan Pantai

1.Sahira Butik Hotel 

Sahira Butik Hotel dibangun sesuai konsep syariah dengan semangat keagamaan. Sahira Butik Hotel hanya berjarak 750 meter dari Kebun Raya Bogor.  Kebun Raya Bogor  berjarak sekitar 9 menit berjalan kaki. Saat menginap di sini, Anda akan memiliki akses ke beberapa fasilitas hebat termasuk kolam renang, restoran, pusat kebugaran, teras, dan  banyak lagi. Sahira Butik Hotel terletak di Jalan Paledang 1.53, Kota Bogor, Jawa Barat. 

2. Hotel Santika 

Hotel Santika hanya berjarak 1 km dari Kebun Raya Bogor. Fasilitas di hotel ini antara lain kolam renang, lounge, spa, kolam renang dan masih banyak lagi. Hotel 

Santika  tidak hanya dekat dengan Kebun Raya Bogor, tapi juga terhubung dengan pusat perbelanjaan besar Botani Square di Bogor.Der Standort des Santika Hotels befindet sich an der Stelle Botani  Bogor, Jalan Raya Pajajaran, Tegallega,  Bogor Central District, Ville de Bogor. 

BACA JUGA:Deretan Hotel Termahal di Indonesia

BACA JUGA:Deretan Hotel Tertua yang Ada di Indonesia

3.Royal Hotel

Royal Hotel berlokasi Jalan Ir. Djuanda Nr. 16 Villen in Bogor. Yang membuat Royal Hotel begitu populer di kalangan wisatawan adalah lokasinya yang strategis di seberang Kebun Raya Bogor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: