HP Flip Murah dari Samsung, Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip4 5G

HP Flip Murah dari Samsung, Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip4 5G

Hp Flip Murah dari Samsung, Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip4 5G-Samsung-

Hp Samsung Galaxy Z Flip4 5G sudah menggunakan kaca Gorilla Glass Victus+. Berbeda dari panedahulunya yang hanya memakai Gorilla Glass Victus.

Hp Samsung Galaxy Z Flip4 5G juga menggunakan Ultra Thin Glass baru. Kaca ini sudah diuji oleh Samsung dan ditekuk sebanyak 200.000 kali dalam pengujian.

Hp Samsung Galaxy Z Flip4 5G diklaim memiliki 20% lebih kokoh dari pendahulunya. Hp ini juga memiliki pilihan warna yang menarik.

2. Performa Samsung Galaxy Z Flip4 5G

Hp Samsung Galaxy Z Flip4 5G menggunakan SoC atau chipset racikan dari Qualcomm. Hp ini menggunakan chipset Snapdragon 8+ Gen 1.

BACA JUGA:Hp Infinix Zero 30 5G, Hp Nya Anak Gen Z Untuk Buat Ngonten

BACA JUGA:Infinix Hot 11 Play, HP Murah dengan Baterai 6000 mAH

Chipset ini memiliki performa yang lebih tinggi daripada Snapdragon 8 Gen 1. Tetapi dengan konsumsi daya yang lebih irit.

Chipse pada hp Samsung Galaxy Z Flip4 5G ini memiliki CPU dengan delapan inti. Juga dengan GPU Andreno (900 MHz), ISP Spectra, DSP Hexagon, dan Modem 5G.

CPU delapan inti pada hp Samsung Galaxy Z Flip4 5G memiliki tiga klaster. Klaster pertama merupakan satu initi super Cortex X2 (3.2 GHz).

Klaster kedua merupakan tiga inti Cortex A170 (2.75 GHz). Untuk klaster ketiga yaitu empat Cortex A510 (2.0 GHz).

BACA JUGA:Keunggulan Infinix Hot 30, Hp Gaming harga 1 Jutaan

BACA JUGA:Cepat dan Hemat, Inilah 7 HP Fast Charging Terbaik dengan Harga Terjangkau

Hp Samsung Galaxy Z Flip4 5G juga dibekali dengan RAM 8 GB. Serta penyimpanan internal yang bervariasi dari 128 GB, 256 GB, dan 512 GB.

Hp sudah sangat bagus untuk keperluan sehari-hari. Untuk kalian gamer sekalipun hp ini mampu untuk bermain game berat dengan jangka waktu lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: