Infinix Hot 11 Play, HP Murah dengan Baterai 6000 mAH

Infinix Hot 11 Play, HP Murah dengan Baterai 6000 mAH

Infinix Hot 11 Play-BOL News-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pada era digital saat ini, HP menjadi teramat sangat penting untuk menjalankan berbagai kepentingan. Rupanya HP Infinix Hot 11 Play berhasil menjawab keresahan orang yang mana sering charging.

Kapasitas baterai dari Infinix Hot 11 Play yang begitu jumbo membuat pemiliknya tak perlu kerepotan untuk mencari sumber listrik di tengah aktivitasnya.

Lantas, bagaimana spesifikasi lengkap dari Infinix Hot 11 Play? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Inovasi Oppo dalam Ponsel Oppo Find X6 Pro yang Patut Diperhitungkan

BACA JUGA:Samsung Galaxy A24, Mulai dari Harga Hingga Spesifikasinya

Infinix Hot 11 Play

Infinix Hot 11 Play sudah dibekali chipset Helio G35 yang menggunakan konfigurasi prosesor delapan inti yang mana ada empat inti powerful ARM Cortex A53 dengan kecepatan 2,3 GHz.

Berikutnya juga dilengkapi empat inti hemat daya ARM Cortex A53 pada kekuatan 1,8 GHz. Helio G35 juga dibekali kartu pengolah grafis PowerVR GE8320 serta memiliki proses fabrikasi 12 nm.

Atas spesifikasi chipset tersebut, Infinix Hot 11 Play mampu menjalankan game berat dengan grafis tinggi, seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, dan lainnya.

Berikutnya untuk RAM dan memori internalnya menyediakan storage 64 GB hingga 128 GB. Kedua opsi tersebut sama-sama dipadukan dengan RAM 4 GB.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Vivo 1 Jutaan Terbaik 2023

BACA JUGA:Mengenal Smartphone Itel A70, Akan Segera Rilis di Indonesia 

Memori internal berjenis eMMC 5.1 ini juga dapat diperluas melalui memori eksternal pada slot terpisah. Diketahui, microSD yang dapat disematkan ke slot tersebut mendukung hingga kapasitas 512 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: