Keunggulan Infinix Hot 30, Hp Gaming harga 1 Jutaan

Keunggulan Infinix Hot 30, Hp Gaming harga 1 Jutaan

Keunggulan hp Infinix Hot 30 yang merupakan hp gaming dengan harga sejutaan.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Infinix Hot 30 merupakan ponsel menarik yang memenuhi semua kebutuhan dan dibanderol dengan harga terjangkau antara Rp 1 jutaan hingga Rp 2 jutaan, otomatis menjadikannya produk yang banyak dicari masyarakat. Infinix Hot 30 juga merupakan generasi penerus dari Infinix Hot 20 yang diluncurkan setahun sebelumnya.

Infinix Hot 30 menawarkan penyempurnaan fitur sehingga semakin modern dan cocok untuk gaya hidup masa kini. Penasaran? Berikut kelebihan Infinix Hot 30 sebagai ponsel gaming harga di bawah 1 jutaan yang  mampu bersaing dengan kompetitornya.

1. Layar besar dengan refresh rate 90 Hz 

Infinix memiliki reputasi sebagai merek yang sering menawarkan layar berukuran jelek, seperti yang ditunjukkan oleh Infinix Hot 30 yang berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ 1080p dan tampilan kontennya memungkinkan. Panel yang digunakan adalah layar IPS LCD dan juga terdapat fitur refresh rate 90Hz yang mampu menyegarkan layar lebih sering sehingga lebih smooth dibandingkan 60Hz biasanya, cocok untuk Anda yang suka bermain game. 

2. Performa gaming Helio G88

Membahas soal performa, Infinix Hot 30 tidak perlu diragukan lagi. Pada konfigurasi chipset, Helio G88 memiliki prosesor octa-core yang terdiri dari dua core Cortex-A75 pada 2,0 GHz dan enam core Cortex-A55 hemat energi pada 1,8 GHz. 

Di sisi pemrosesan grafis kami menemukan Mali G52 MC2 dengan frekuensi maksimum 1 GHz. Terdapat fitur Dar-Link Engine yang dapat mengoptimalkan pengalaman bermain game Anda agar lebih lancar dan bebas lag.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Vivo 1 Jutaan Terbaik 2023

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip5 5G vs Oppo Find N2 Flip, Mana yang Menjadi HP Lipat Favoritmu

3. RAM dan penyimpanan internal yang sangat besar Ponsel 

Hp ini memiliki RAM 8GB dalam pilihan 128GB dan 256GB. Ketersediaan penyimpanan 256GB pada ponsel beranggaran rendah ini patut diacungi jempol, terutama karena ia juga memiliki slot khusus untuk penyimpanan eksternal.

RAM 8GB ponsel ini bisa digandakan dengan menambahkan RAM virtual. Menurut Infinix, fitur ini memungkinkan pengguna beralih di antara 18 aplikasi secara instan.

4. Kamera unggulan di kategorinya 

Infinix Hot 30 memiliki kualitas foto yang sangat baik. Soalnya ponsel ini hanya memiliki dua kamera, diantaranya kamera utama 50MP f/1.6 dengan kemampuan wide-angle dan sensor 1/2,55 inci (sudah memiliki fitur autofokus) dan satu kamera tambahan, resolusi dan fungsinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: