Keren Banget! Motor Listrik Davigo Dragon SLi Bisa Tempuh Jarak 200 Km

Keren Banget! Motor Listrik Davigo Dragon SLi Bisa Tempuh Jarak 200 Km

Motor Listrik Davigo Dragon SLi -bli-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik Davigo Dragon SLi ternyata bisa menempuh jarak hingga 200 km per pengisian baterai.

Motor listrik Davigo Dragon SLi memang menonjol sebagai salah satu motor listrik yang menawarkan performa tangguh dan teknologi canggih.

Berikut adalah ulasan mendetail tentang spesifikasi dan keunggulan motor listrik Davigo Dragon SLi, motor listrik yang siap memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa.

Spesifikasi Teknis Davigo Dragon SLi

1. Material Rangka

Motor listrik Davigo Dragon SLi menggunakan rangka yang terbuat dari bahan baja. Material ini dipilih karena kekuatannya yang mampu menahan beban dan tekanan selama berkendara.

Baja juga memiliki ketahanan terhadap korosi yang baik, memastikan rangka motor tetap awet meski digunakan dalam berbagai kondisi cuaca.

BACA JUGA:Cara Menghidupkan Motor Listrik Uwinfly T3, Perhatikan Hal ini!

BACA JUGA:Motor Listrik TVS X: Spesifikasi Lengkap Beserta Fitur dan Harga Jual

2. Ukuran Ban

Ukuran ban motor listrik Davigo Dragon SLi adalah 100/80-12 dengan tipe tubeless. Ukuran ban ini juga memberikan keseimbangan yang baik antara stabilitas dan manuverabilitas.

Ban tubeless menawarkan beberapa keunggulan seperti pengurangan risiko ban bocor mendadak, kenyamanan berkendara yang lebih baik, dan efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi.

3. Daya Motor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: