Handphone Pova, Sukses Unggul di HP Rp2 Jutaan!

Handphone Pova, Sukses Unggul di HP Rp2 Jutaan!

Handphone Pova-eraspace-

Kualitas tersebut bahkan sudah melampaui banyak handphone di harga Rp2 jutaan. Berikutnya, handphone Tecno Pova 5 memiliki kamera utama beresolusi 50 MP (wide) dan 0,08 MP (bokeh).

Kameranya sudah mampu merekam video dengan kualitas mencapai 1440p@30fps. Pada bagian depan, ada kamera selfie 8 MP yang mampu merekam video dengan resolusi mencapai 1080p@30fps.

Spesifikasi kamera tersebut tentu sudah sangat baik bagi kalian yang hendak membuat konten video. Terlebih fitur wide yang akan membantu dalam membuat vlog.

BACA JUGA:Ulefone Power Armor 18T, Handphone Terkuat di Dunia yang Bisa Kamu Miliki

BACA JUGA:Rekomendasi Merk HP Flip Android dengan Harga Terjangkau

Tak sampai situ, handphone Tecno Pova 5 mempunyai kelebihan yang jarang dimiliki oleh handphone gaming lain di masa kini yaitu kapasitas baterainya yang hingga 6.000 mAH.

Fantastisnya, handphone ini juga sudah dibekali fitur fast charging 45W yang diklaim mampu mengisi 100% daya hanya dalam waktu 60 menit. Untuk spesifik harga dari handphone Tecno Pova 5 hanya berkisar Rp2.299.000.

Selain spesifikasi yang disebutkan tadi, tentu kalian bertanya lalu keistimewaan apa yang dimiliki handphone Pova ini namun amat jarang dimiliki handphone lain yang masih seharga.

Ya, tampilan dari handphone pova tipe Tecno Pova 5 ini memiliki gaya tampilan body yang ala mecha 3 dimensi. Bahkan Tecno menamai desain handphone Pova ini dengan nama Turbo Mecha Design.

BACA JUGA:Rekomendasi Handphone Buat Game, Murah Spek Dewa

BACA JUGA:Spesifikasi HP Pova 5 Bikin Ramai Pasar Gadget Indonesia

Tak hanya itu, handphone Pova ini juga menawarkan opsi warna yang ciamik dari mulai mecha black, dan amber gold untuk pecinta elegansi. Namun jika lebih suka warna mencolok dapat memilih warna variasi Free Fire edition.

Tidak berhenti di situ, sebagai handphone pova yang bertajuk gaming ini memiliki teknologi spektakuler bernama Vapor Chamber Cooling dengan ukuran  1399.65 mm kubik yang dikombinasikan dengan Graphene heat sink 9349.39 mm kubik.

Bahkan sistem pendinginnya juga memiliki pembuang panas hingga 10 lapisan. Dengan begitu suhu chip berkurang lebih dari 5 derajat Celcius setiap reloading.

Dalam kata lain, sistem pendingin yang digunakannya ini mampu bekerja dua kali lebih baik dari generasi sebelumnya. Bahkan banyak sekali youtuber yang sudah membuktikannya bahwa handphone Pova yang satu ini tak panas sama saat dan usai bermain game Free Fire dalam waktu yang cukup lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: