5 Handphone Flip Murah dari Berbagai Merek Terkenal, Wajib Beli!

5 Handphone Flip Murah dari Berbagai Merek Terkenal, Wajib Beli!

5 Handphone Flip Murah dari Berbagai Merek Terkenal, Wajib Beli!-Samsung-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Handphone pintar Android dengan harga terjangkau semakin menjadi pilihan favorit di kalangan masyarakat, karena banyak yang ingin mendapatkan teknologi canggih tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Dalam rangka memenuhi permintaan tersebut, berbagai merek terkenal telah merilis handphone flip murah yang menawarkan teknologi yang tak kalah dengan handphone mahal. 

Dalam artikel ini, kami akan memperkenalkan sejumlah pilihan HP Flip Android murah yang memiliki fitur-fitur canggih yang patut dicoba. Mulai dari desain yang menarik hingga performa yang handal, handphone-handphone ini menawarkan kombinasi sempurna antara harga yang terjangkau dan fungsionalitas tinggi, membuatnya menjadi pilihan yang menarik untuk para pengguna yang ingin mendapatkan pengalaman Android yang hebat tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

1. Tecno Phantom V Fold

 

Tecno Phantom V Fold adalah salah satu pilihan terjangkau dalam dunia handphone pintar Android yang mengusung teknologi layar lipat yang canggih. Handphone ini memiliki layar utama berukuran 7.85 inci dan layar sekunder berukuran 6.42 inci yang dilindungi oleh teknologi Corning Gorilla Glass Victus.

Handphone ini didukung oleh sistem operasi Android 13 dan antarmuka HiOS 13 Fold, serta chipset Mediatek Dimensity 9000+ (4 nm), sehingga menghadirkan performa yang kuat. Dengan prosesor octa-core yang tersematkan di dalamnya, hardphone flip murah ini menjadi pilihan yang handal bagi para pengguna.

BACA JUGA:Spesifikasi Tecno Pova 5, Raja Baru Smartphone 2 Jutaan!

BACA JUGA:Tecno Nova Neo 3 NFC Menggebrak Pasar Smartphone Low End!

Kualitas fotografi juga menjadi salah satu keunggulan handphone ini, yaitu dengan tiga kamera belakang yang mumpuni. Kamera utamanya memiliki resolusi 50 MP untuk lensa wide, 50 MP untuk lensa telefoto, dan 13 MP untuk lensa ultrawide, memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto dan video dengan kualitas yang mengesankan.

Sayangnya, handphone ini tidak memiliki slot kartu memori tambahan, tetapi Anda tetap dapat memilih antara dua varian penyimpanan internal, yaitu 256GB atau 512GB, yang semuanya didukung oleh RAM 12GB.

Dengan harga sekitar Rp16.700.000, menjadikan handphone flip murah yang satu ini menjadi salah satu pilihan menarik untuk mereka yang mencari handphone Android canggih dengan harga terjangkau.

2. Samsung Z Fold4 5G 

Samsung Z Fold4 5G merupakan salah satu alternatif menarik dalam dunia handphone pintar Android berbasis lipatan yang sebaiknya Anda pertimbangkan. Handphone ini menampilkan layar lipat tipe Foldable Dynamic AMOLED 2X yang memiliki kecepatan refresh 120Hz. Dengan layar berukuran 7,6 inci dan rasio screen-to-body sebesar 90,9%, tampilan yang ditawarkan oleh handphone ini benar-benar memukau dan memanjakan mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: