Handphone Tecno Pova 5, Murah dan Sangat Enak Untuk Ngegame

Handphone Tecno Pova 5, Murah dan Sangat Enak Untuk Ngegame

handphone Tecno Pova 5-Elevate-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Saat ini handphone menjadi alat utama bagi masyarakat dalam mencari segala hal termasuk hiburan bermain game. Karena itulah informasi mengenai handphone tecno pova 5 sangat dicari warganet.

Bagaimana tidak, handphone tecno ini memiliki spesifikasi yang begitu dewa namun harganya murah. Bahkan salah satu keunggulan yang jarang dimiliki handphone gaming lain di masa sekarang yakni kapasitas baterainya yang sudah 6000 mAH.

Penasaran dengan handphone tecno pova 5? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Handphone Blueberry CSL Mi 410, Pernah Berjaya dan Menghantam Blackberry!

BACA JUGA:Mengenal Ulefone Armor 10 5G, Smartphone dengan Desain Terkuat di Dunia

Handphone Tecno Pova 5

Handphone Tecno Pova 5 sudah resmi hadir di Indonesia dengan harga yang sangat murah, yakni hanya Rp 2,3 jutaan. Meski murah, spesifikasi yang dibawa sangatlah tinggi.

Bahkan menariknya, Tecno Indonesia bekerjasama dengan Free Fire dalam merilis Tecno Pova 5. Bukan tanpa alasan, handphone murah ini memang sangat tepat untuk kebutuhan gaming.

Handphone Tecno Pova 5 sudah dibekali dengan otak chipset Helio G99, salah satu chipset kelas menengah terbaru yang dimiliki Mediatek. 

Kinerja dari handphone ini akan disempurnakan oleh RAM 8GB dengan extended RAM 8GB. Memori internalnya pun sudah sangat besar, mencapai 256GB sehingga siap untuk menampung berbagai game berat seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, dan sebagainya.

BACA JUGA:Rekomendasi Merk HP Flip Android dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Rekomendasi Merk HP Flip Android dengan Harga Terjangkau

Layar dari handphone Tecno Pova 5 berukuran 6,78 inci dengan panel LCD 120Hz. Resolusi yang ditampilkan sudah berada di level FHD+ yang akan memanjakan mata kalian saat bermain game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: