Handphone Blueberry CSL Mi 410, Pernah Berjaya dan Menghantam Blackberry!

Handphone Blueberry CSL Mi 410, Pernah Berjaya dan Menghantam Blackberry!

Handphone Blueberry-Technave BM-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Perkembangan digital yang amat pesat membuat tapak tilas sejarah handphone terasa amat panjang. Hal tersebut membuat Radarmas tertarik untuk membahas mengenai handphone blueberry khususnya pada tipe CSL Mi 410.

Pada perkembangannya, Handphone Blackberry sempat merajai di dunia. Namun karena mereka telat adaptasi lalu dihantam oleh merek-merek baru yang semakin canggih.

Sebelum kita mengenal Samsung, Xiaomi, hingga yang paling populer kini Iphone. Pada masa lalu ada sebuah merek yang begitu kuat dan sukses menghantam Blackberry, yakni Blueberry.

Penasaran dengan handphone blueberry CSL Mi 410? berikut informasi lengkapnya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Rekomendasi Handphone Buat Game, Murah Spek Dewa

BACA JUGA:Spesifikasi HP Pova 5 Bikin Ramai Pasar Gadget Indonesia

Handphone Blueberry CSL Mi 410

Handphone blueberry CSL Mi 410 rilis sekitar awal tahun 2011. Handphone ini memiliki ukuran tinggi 122 mm, lebar 66 mm dan tebal 10 mm. Dengan ukuran tersebut handphone ini terasa begitu kotak.

Handphone Blueberry juga sudah mendekati kepada desain slim karena ketebalannya hanya 10 mm. Material casing terbuat dari bahan yang cukup baik dan saat digenggam juga terasa solid, bahkan penutup baterai di belakang terbuat dari metal.

Pada bagian depan handphone blueberry CSL Mi 410 didominasi oleh layar berukuran 4,1 inchi, bagian bawahnya terdapat empat buah tombol sentuh.

Mengamati ke samping kanan akan ditemukan tombol volume dan di sisi kirinya terdapat tombol on/off. Pada bagian atas terdapat jack audio / handsfree dengan ukuran 3,5 mm sedangkan di bagian bawah terdapat lubang charger atau kabel data yang bersebelahan dengan koneksi HDMI.

BACA JUGA:Rekomendasi Handphone Harga 1 Jutaan RAM 6 GB, Kinerja Cepat Tetap Hemat!

BACA JUGA:Keunggulan Ponsel Lipat Oppo Find N2 Flip

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: