Spesifikasi dan Fitur Google Pixel 8 Pro Tahun 2023

Spesifikasi dan Fitur Google Pixel 8 Pro Tahun 2023

Spesifikasi dan Fitur Google Pixel 8 Pro Tahun 2023-Pinterest-

RADARBANYUMAS.DISWAY.IDGoogle kembali meluncurkan Pixel 8 dan Pixel 8 Pro pada tahun 2023. Kedua hp ini memiliki spesifikasi dan fitur yang bagus.

Kedua hp Google Pixel ini memiliki kamera yang sudah ditingkatkan, layar yang lebih cerah, dan tensor G3 yang lebih kuat. Hp Pixel 8 dan Pixel 8 Pro juga memiliki banyak fitur lainnya.

Desain dan Layar Pixel 8 dan Pixel 8 Pro

Untuk desain Pixel 8 dan Pixel 8 Pro sendiri tidak jauh berbeda dengan Pixel 7. Hanya saja Pixel 8 dan Pixel 8 Pro memiliki ukuran yang lebih kecil.

Ukuran yang mengecil ini berfungsi agar nyaman di tangan para penggunanya. Hp Pixel 8 dan Pixel 8 Pro juga memiliki banyak varian warna.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Anti HP Anti MainstreamMainstream, Bisa Jadi Koleksi!

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Vivo 1 Jutaan Terbaik 2023

Pixel 8 dan Pixel 8 Pro menyediakan warna Obsidian, Hazel, dan Rose. Layar kedua hp ini sering disebut Actual Display karena memiliki kecerahan hingga 2.000 nits.

Angka kecerahan hp Pixel 8 dan Pixel 8 Pro meningkat sebanyak 42 persen dari pendahulunya. Hal ini membuat kedua hp ini memiliki tampilan yang lebih cerah dibawah sinar matahari.

Pixel 8 dan Pixel 8 Pro menggunakan panel berjenis OLED yang berukuran 6.2 inci Full HD+. Juga memiliki refresh rate yang awalnya 90 Hz menjadi 120 Hz.

Google juga memoles bagian belakang Pixel 8 dan Pixel 8 Pro dengan kaca matte. Juga dipadukan dengan bingkai alumunium yang mengkilap.

BACA JUGA:Redmi Note 12 Pro 5G, HP Gaming Spek Dewa Harga Terjangkau!

BACA JUGA:5 cara Memilih Hp Iphone Second atau Bekas, Agar Tidak Zonk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: