Rekomendasi Handphone Buat Game, Murah Spek Dewa

Rekomendasi Handphone Buat Game, Murah Spek Dewa

Rekomendasi Handphone Buat Game-Dunia Games-

Handphone buat game berikutnya ada Redmi Note 12 yang juga memiliki harga Rp2 jutaan namun sangat nyaman untuk gaming. Performa gamingnya menggunakan prosesor Snapdragon 685.

Opsi RAMnya yakni ada RAM 4 GB, 6 GB dan 8 GB serta dukungan fitur untuk memperbesar memori RAM hingga 5 GB. Bermain game terasa sangat  nyaman karena layarnya sudah AMOLED, resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz. 

Redmi Note 12 memiliki memori internal sebesar 128 GB dengan opsi perluasan hingga 1 TB menggunakan microSD. Kapasitas baterainya mencapai 5.000 mAh dengan fast charging 33W.

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo A17K, Smartphone Trendi Dengan Harga 1 Jutaan

BACA JUGA:Vivo V27e, Smartphone 3 Jutaan yang Oke !

5. Infinix Note 30

Rekomendasi handphone buat game yang terakhir dalam daftar ini yakni ada Infinix Note 30 dengan harga mulai dari Rp2.029.000 saja. HP ini sudah mengandalkan chipset Mediatek Helio G99 dengan dukungan RAM 8 GB yang bisa diperluas hingga 8 GB menggunakan fitur Extended RAM.

Untuk ruang penyimpanan internalnya berkapasitas 256 GB (memori eksternal hingga 2 TB). Spesifikasi ayar AMOLED berukuran luas yaitu 6.78 inci dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2460 piksel serta dukungan refresh rate 120Hz yang lebih responsif.

Menariknya, Infinix sudah menyertakan Eye-Care Mode dengan Sertifikasi TUV Rheinland untuk melindungi mata agar tidak cepat lelah.

Infinix Note 30 dilengkapi kapasitas baterai 5000 mAh yang sudah mendukung fast charging 45W All-Round FastCharge.

Sekarang kalian sudah tahu rekomendasi handphone buat game, kini mulai tentukan untuk membelinya agar dapat memainkan game dengan lancar. (okt/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: