Dua Sopir Bus Jurusan Purwokerto-Wonosobo Adu Jotos di depan Polsek Bawang, Diduga Rebutan Penumpang

Dua Sopir Bus Jurusan Purwokerto-Wonosobo Adu Jotos di depan Polsek Bawang, Diduga Rebutan Penumpang

Tangkapan layar video saat dua sopir bus beradu jotos didepan Polsek Bawang, Banjarnegara, Rabu (1/11/2023). -Tangkapam Layar Media Sosial-

BANJARNEGARA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Video viral di media sosial diduga karena rebutan penumpang, dua sopir bus saling adu jotos. Kejadian ini terjadi tepat di depan Kantor Polsek Bawang, BANJARNEGARA

Dalam video, sopir bus menghadang sopir bus lain kemudian saling adu jotos. Bahkan, keduanya sampai masuk ke dalam saluran air yang berada di tepi jalan.

Kapolsek Bawang Iptu Edy Widya Pramono membenarkan adanya perkelahian yang terjadi di depan kantor Polsek Bawang. Keduanya adalah sopir bus jurusan Purwokerto-Wonosobo.

"Iya benar tadi siang sekitar jam 10.00 WIB ada perkelahian di depan kantor. Ada dua orang yang merupakan sopir bus dari PO yang berbeda," ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (1/11/2023).

BACA JUGA:Keluarga Korban Jembatan Kaca Pecah di Banyumas, Sesalkan Kelalaian Pengelola Wisata

BACA JUGA:Pj Bupati Banjarnegara Lantik Lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Fungsional P3K

Ia mengatakan, berdasarkan keterangan awal pemicu perkelahian ini lantaran salah satu sopir kesal. Setelah sopir bus yang berada di depannya berjalan terlalu lambat. Padahal sudah menggunakan 'timer'. Sehingga kedua bus tersebut bertemu tepat di depan kantor Polsek Bawang.

"Berdasarkan keterangan dari paguyuban sopir bus, bus yang pertama menurut timer sudah dikasih jarak. Tetapi jalannya lambat dan kesannya muter-muter. Akhirnya bus yang belakang bertemu dengan bus yang di depan pas di depan Polsek," jelasnya.

Saat ini, sopir kedua bus tengah mengantarkan penumpang yang berada di dalam bus masing-masing. Namun, keduanya akan dipanggil ke Polsek untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Saat ini, sopir sedang mengantarkan penumpang dulu. Nanti akan kami periksa lagi mengenai penyebab pasti terjadinya perkelahian tersebut.(jud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: