Pj Bupati Banjarnegara Lantik Lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Fungsional P3K

Pj Bupati Banjarnegara Lantik Lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Fungsional P3K

Pj Bupati Banjarnegara, Tri Harso Widirahmano melantik dan mengambil sumpah lima pejabat pimpinan tinggi pratama, di Pendapa Dipayudha Adigraha, Kamis (26/10/2023).-Kominfo Kabupaten Banjarnegara-

BANJARNEGARA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pj Bupati BANJARNEGARA Tri Harso Widirahmano SH melantik dan mengambil sumpah lima pejabat pimpinan tinggi pratama, Kamis (26/10/2023) di Pendapa Dipayudha Adigraha. 

Lima pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik yaitu Tursiman yang diangkat menjadi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Aditya Agus Satria menjadi Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak.

Kemudian Riatmojo Ponco Nugroho dilantik menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Firmas Sapta Adi menjabat Kepala Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan, serta Izak Danial Aloys  yang dilantik menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Pj Bupati Banjarnegara mengatakan, pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama sudah melalui seleksi terbuka. Serta merupakan hasil dari serangkaian proses seleksi yang terbuka dan kompetitif sehingga menghasilkan calon dengan kompetensi terbaik.

BACA JUGA:Menikmati Keindahan Air Terjun 7 Tingkat di Curug Pitu Banjarnegara yang Eksotis

BACA JUGA:Potong Rambut Anak Gimbal, Tradisi Ruwatan Di Daerah Dieng.

“Kepada para pejabat yang baru dilantik, saya minta untuk segera bekerja melayani maasyarakat dan segera menyelesaikan semua permasalahan sesuai dengan bidangnya masing-masing,” kata Tri Harso, Kamis (26/10/2023).

Selain melantik lima pejabat pimpinan tinggi pratama, pada kesempatan yang sama juga dilantik 21 Pejabat Fungsional Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) dilingkungan pemerintah Kabupaten Banjarnegara.

Kepada para pajabat fungsional P3K, Pj Bupati Banjarnegara berpesan agar dapat menerapkan konsep berakhlak sebagai care values ASN seluruh Indonesia dan mengimplementasikan tagar #bangga melayani bangsa sebagai employer branding ASN.

“Jadilah ASN yang berorientasi pelayanan yang akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara,” katanya.(jud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: