Undian Panen Hadiah Simpedes Semester 1 Tahun 2023, Nasabah Asal Kawunganten Bawa Pulang All New Suzuki Ertiga

Undian Panen Hadiah Simpedes Semester 1 Tahun 2023, Nasabah Asal Kawunganten Bawa Pulang All New Suzuki Ertiga

Pemimpin Cabang BRI Cilacap Arianto ( kanan) menyerahkan kunci mobil secara simbolis kepada pemenang hadiah Grand Prize, Sabtu (28/10/2023).-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang CILACAP melaksanakan undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) semester 1 tahun 2023, yang dilaksanakan di kantor Cabang BRI CILACAP Jalan Ahmad Yani CILACAP pada Sabtu (28/10/2023), untuk memperebutkan hadiah Grand Prize 1 Unit Mobil nasSuzuki Ertiga.

Sebelum acara pengundian, dilaksanakan pawai hadiah bersepeda. Sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat serta para nasabah BRI yang setia mempercayakan uangnya untuk ditabung di Bank BRI. Serta digelar pasar UMKM, disertai dengan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para pengunjung.

Pemimpin Cabang BRI Cilacap Arianto dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan pengundian Panen Hadiah Simpedes merupakan bentuk apresiasi kepada para nasabah setia BRI yang dilaksanakan 2 kali dalam setahun.

"Pelaksanaan PHS Semester 1 Tahun 2023 ini dilakukan secara terbuka, dengan disaksikan oleh pejabat terkait dan diikuti oleh 924.399 rekening dengan jumlah kupon mencapai 80.586.225 buah dengan perhitungan kelipatan Rp 100 ribu tiap bulan," katanya.

BACA JUGA:Pengelolaan Pantai Teluk Penyu Akan Diserahkan ke Pemkab Cilacap

BACA JUGA:Angka Kemiskinan di Kabupaten Cilacap Turun

Pihaknya berterima kasih kepada seluruh nasabah BRI yang telah setia serta mempercayakan uangnya untuk ditabung di Bank BRI. Sehingga pihaknya akan terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan demi kenyamanan para nasabah dalam bertransaksi.

"Tingkatkan saldo tabungan Simpedes Anda, raih hadiahnya serta rasakan kemudahannya. Tabungan Simpedes aman, mudah dan berhadiah. Bank BRI akan melayani dengan sepenuh hati," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Agung Prasetyo ST, nasabah asal BRI Unit Kawunganten Timur berhasil memenangkan hadiah utama yaitu 1 unit mobil Suzuki All New Ertiga. Sedangkan hadiah 1 unit sepeda motor PCX, jatuh kepada Pardi Ahmad Suwaji dari Unit Jepara.

Kemudian pemenang 1 unit Honda Vario adalah Tukinem, nasabah asal KCP BRI Kroya. Selain itu pemenang 6 Unit Sepeda Motor Honda Beat jatuh kepada Muh. Haibi unit Kroya, Mumbasiroh unit Gumilir, Desi Lestriowati unit Martadinata Cilacap, Rohyati unit Jepara, Rizyal Budianto unit Adipala Timur dan Suyatmi unit Tanjungsari Cilacap. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: