HARRIS Hotel Sentraland Semarang, Penginapan Mewah di Ibu Kota Jawa Tengah!

HARRIS Hotel Sentraland Semarang, Penginapan Mewah di Ibu Kota Jawa Tengah!

HARRIS Hotel Sentraland Semarang-HARRIS Hotel Sentraland Semarang-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Semarang sebagai ibu kota provinsi Jawa Tengah tentu memiliki berbagai aspek yang menarik dari mulai kuliner hingga wisatanya. Sebagai mata rantai yang masih berkaitan tentu HARRIS Hotel Sentraland Semarang menjadi informasi menarik bagi wisatawan karena sudah berbintang empat.

Hotel telah sukses menjadi jembatan bagi para wisatawan yang hendak menikmati kedamaian suatu kota lebih dari semalam. Terlebih jika hotel tersebut tergolong mewah tentu akan membuat siapapun betah.

Penasaran dengan HARRIS Hotel Sentraland Semarang? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Mengenal Kuliner Semarang Tahu Pong Renyah dan Gurih

BACA JUGA:Louis Kienne Hotel, Penginapan Mewah di Dekat Simpang Lima Semarang dengan Tarif Terjangkau!

Lokasi HARRIS Hotel Sentraland Semarang

Lokasi HARRIS Hotel Sentraland Semarang berada di Jalan Ki Mangunsarkoro 36, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50136. Letak tersebut sangat strategis karena berada sebelahan dengan Sentraland Mall.

Selain itu kalian hanya perlu menempuh jalan kaki sejauh 640 meter untuk ke Simpang Lima Semarang. Sedangkan untuk akses  ke transportasi kereta, hanya perlu menempuh 2,65 km ke stasiun Semarang Poncol, dan 3,08 km ke stasiun Semarang tawang.

Fasilitas kesehatan juga termasuk dekat yakni Rumah Sakit Hermina Pandanaran hanya berjarak 1,98 km saja. Jika kalian menginap tepat di hari Jumat juga bisa melaksanakan ibadah Jumat di masjid Agung Jawa Tengah karena hanya berjarak 2.20 km.

BACA JUGA:Bandeng Presto Semarang, Cita Rasa Legendaris yang Konsisten!

BACA JUGA:Wisata Taman Bunga Celosia Semarang, Suasana Liburan Murah Ala Eropa

Tipe Kamar HARRIS Hotel Sentraland Semarang

Adapun tipe kamar dari  HARRIS Hotel Sentraland Semarang terdapat tiga jenis yakni Harris Room, Harris Unique, dan Harris Suite.

  • Harris Room

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: