Louis Kienne Hotel, Penginapan Mewah di Dekat Simpang Lima Semarang dengan Tarif Terjangkau!

Louis Kienne Hotel, Penginapan Mewah di Dekat Simpang Lima Semarang dengan Tarif Terjangkau!

Louis Kienne Hotel-Louis Kienne Hotel-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Semarang sebagai ibu kota provinsi Jawa Tengah tentu memiliki berbagai aspek yang menarik dari mulai kuliner hingga wisatanya. Sebagai mata rantai yang masih berkaitan tentu Louis Kienne Hotel menjadi informasi menarik bagi wisatawan karena sudah berbintang empat.

Hotel telah sukses menjadi jembatan bagi para wisatawan yang hendak menikmati kedamaian suatu kota lebih dari semalam. Terlebih jika hotel tersebut tergolong mewah tentu akan membuat siapapun betah.

Penasaran dengan Louis Kienne Hotel? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Grand Candi Hotel Semarang, Mewah dan Punya Kolam Renang Nuansa Alam

BACA JUGA:Hotel Ciputra Semarang, Penginapan Mewah di Ibu Kota Jawa Tengah!

Lokasi Louis Kienne Hotel

Lokasi Louis Kienne Hotel tepatnya berada di Jalan Ahmad Yani No. 137, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50241. Titik tersebut tentu sangat strategis karena dekat dengan simpang lima Semarang.

Untuk menuju simpang lima dari hotel ini hanya perlu berjalan menempuh 102 meter saja. Sedangkan untuk ke simpang lima plaza lebih dekat lagi yakni hanya 90 meter.

Selain itu jika kalian hendak ke akses transportasi kereta juga dekat hanya 2,27 km untuk stasiun Semarang Poncol dan 3 km ke stasiun Semarang Tawang. Jika kalian menginap tepat pada hari Jumat maka bisa menikmati ibadah Jumat di Masjid Agung Jawa Tengah karena hanya berjarak 2,69 km.

BACA JUGA:5 Tempat Berfoto Estetik di Wisata Kota Lama Semarang!

BACA JUGA:Kenikmatan Lumpia Gang Lombok, Kuliner Legendaris Semarang!

Tipe Kamar Louis Kienne Hotel

Tipe kamar Louis Kienne Hotel uniknya hanya tersedia satu jenis yakni deluxe. Namun tersedia dua pilihan yang mana bedanya ada pada kasurnya, twin bed dan king bed.

Untuk kamar deluxe king bed, ukurannya 28 meter persegi yang sudah dilengkapi AC, televisi, pembuat kopi, brankas, desk, dan air minum kemasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: