Grand Candi Hotel Semarang, Mewah dan Punya Kolam Renang Nuansa Alam

Grand Candi Hotel Semarang, Mewah dan Punya Kolam Renang Nuansa Alam

Grand Candi Hotel Semarang-Grand Candi Hotel Semarang-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Semarang sebagai ibu kota provinsi Jawa Tengah tentu memiliki berbagai aspek yang menarik dari mulai kuliner hingga wisatanya. Sebagai mata rantai yang masih berkaitan tentu Grand Candi Hotel Semarang menjadi informasi menarik bagi wisatawan karena sudah berbintang lima.

Hotel telah sukses menjadi jembatan bagi para wisatawan yang hendak menikmati kedamaian suatu kota lebih dari semalam. Terlebih jika hotel tersebut tergolong mewah tentu akan membuat siapapun betah.

Penasaran dengan Grand Candi Hotel Semarang? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Hotel Ciputra Semarang, Penginapan Mewah di Ibu Kota Jawa Tengah!

BACA JUGA:Gumaya Tower Hotel, Penginapan Elite di Kota Semarang!

Lokasi Grand Candi Hotel Semarang

Lokasi Grand Candi Hotel Semarang berada di Jl. Sisingamangaraja No.16, Candisari, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50232. Letaknya yang tak terlalu jauh dari pusat kota tentu menawarkan berbagai fasilitas eksternal.

Grand Candi Hotel Semarang masih tergolong sebagai hotel dengan keberadaan yang strategis. Dari hotel tersebut kalian hanya perlu menempuh 574 meter ke Gelael Candi Semarang, dan Masjid Al-Ikhlas Sanggung hanya 966 meter.

Sementara  untuk ke akses transportasi kereta api tak juga terlalu jauh karena hanya 5,80 km ke stasiun Semarang Tawang dan 4,88 km ke stasiun Semarang Poncol.

Untuk ke Simpang Lima Semarang juga tak begitu jauh hanya berjarak 2,87 km dari hotel. Selain itu juga sangat dekat dengan Akademi Kepolisian Semarang barangkali kalian hendak menghadiri acara kelulusan salah satu  anggota keluarga.

BACA JUGA:3 Tempat Wisata Pantai di Semarang, Jangan Sampai Ketinggalan untuk Dikunjungi

BACA JUGA:Tahu Gimbal, Makanan Khas Legendaris Semarang yang Wajib Dicoba

Tipe Kamar Grand Candi Hotel Semarang

  • Deluxe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: