5 Tempat Berfoto Estetik di Wisata Kota Lama Semarang!

5 Tempat Berfoto Estetik di Wisata Kota Lama Semarang!

Wisata Kota Lama Semarang-Kilas Klaten-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID -  Semarang sebagai ibu kota Jawa Tengah tentu menyimpan berbagai wisata yang sangat menarik. Tak terkecuali tempat foto estetik di wisata Kota Lama Semarang yang dapat memenuhi kebutuhan feed dan instastory.

Kota Lama Semarang merupakan tempat wisata murah meriah yang menawarkan tempat berfoto estetik karena terdapat banyak bangunan-bangunan era kolonial dengan cerita sejarah yang panjang.

Kota Lama berlokasi di Jalan Letjen Suprapto, Tanjung Mas, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang. Untuk menikmati nuansa klasik di Kota Lama Semarang kalian tidak dikenai biaya kecuali hendak menyewa sepeda dan fasilitas lainnya.

Berikut informasi mengenai tempat berfoto estetik di wisata Kota Lama Semarang yang telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Hotel Ciputra Semarang, Penginapan Mewah di Ibu Kota Jawa Tengah!

BACA JUGA:3 Tempat Wisata Pantai di Semarang, Jangan Sampai Ketinggalan untuk Dikunjungi

Tempat Berfoto Estetik di Wisata Kota Lama Semarang

Ada banyak sekali tempat berfoto estetik di wisata Kota Lama Semarang. Namun Radarmas telah merangkainya menjadi lima yang paling menjadi incaran anak muda dalam berburu foto estetik.

1. Rumah Akar

Berkat melestarikan sebuah bangunan yang tetap berdiri dan membiarkan pohon yang terus menjulang tinggi. Jadilah sebuah tempat estetik yang bernama rumah akar di Kota Lama Semarang.

Tidak hanya estetik namun juga tersirat nuansa yang magis pada spot ini. Kalian bisa berfoto di samping akar lengkap dengan jendela  tua yang menambah daya klasik.

BACA JUGA:Tahu Gimbal, Makanan Khas Legendaris Semarang yang Wajib Dicoba

BACA JUGA:Oleh-Oleh Khas Semarang yang Cocok Diberikan pada Orang Terdekat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: