Hotel Ciputra Semarang, Penginapan Mewah di Ibu Kota Jawa Tengah!

Hotel Ciputra Semarang, Penginapan Mewah di Ibu Kota Jawa Tengah!

Hotel Ciputra Semarang-Hotel Ciputra Semarang-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Semarang sebagai ibu kota provinsi Jawa Tengah tentu memiliki berbagai aspek yang menarik dari mulai kuliner hingga wisatanya. Sebagai mata rantai yang masih berkaitan tentu Hotel Ciputra Semarang menjadi informasi menarik bagi wisatawan karena sudah berbintang lima.

Hotel telah sukses menjadi jembatan bagi para wisatawan yang hendak menikmati kedamaian suatu kota lebih dari semalam. Terlebih jika hotel tersebut tergolong mewah tentu akan membuat siapapun betah.

Penasaran dengan Hotel Ciputra Semarang? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Padma Hotel Semarang, Hotel Elite di Ibu Kota Jawa Tengah!

BACA JUGA:Gumaya Tower Hotel, Penginapan Elite di Kota Semarang!

Lokasi Hotel Ciputra Semarang

Lokasi Hotel Ciputra Semarang berada di Jalan Simpang Lima No. 1 PO Box 1288, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50134. Letaknya yang berada di tengah kota tentu sangat strategis.

Untuk menuju mall Ciputra Semarang hanya menempuh 72 meter saja. Berikutnya ke fasilitas kesehatan yakni RS Hermina hanya berjarak 1,27 km.

Dari stasiun Semarang Poncol juga dekat hanya 1,99 km dan dari stasiun Semarang Tawang hanya berjarak 2,73 km. Ke Simpang Lima kalian hanya perlu jalan kaki karena hanya 214 meter dari hotel.

Selain itu apabila kebetulan kalian menginap di hotel Ciputra Semarang pada hari Jumat maka bisa ibadah Jumat di Masjid Agung Jawa Tengah karena jaraknya hanya 2,69 km saja.

BACA JUGA:3 Tempat Wisata Pantai di Semarang, Jangan Sampai Ketinggalan untuk Dikunjungi

BACA JUGA:Tahu Gimbal, Makanan Khas Legendaris Semarang yang Wajib Dicoba

Tipe Kamar Hotel Ciputra Semarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: