Rekomendasi Hotel Murah dan Dekat Bandara Juanda Surabaya

Rekomendasi Hotel Murah dan Dekat Bandara Juanda Surabaya

Rekomendasi Hotel Murah dan Dekat Bandara Juanda Surabaya, Teman Liburan Kalian-Booking.com-

BACA JUGA:Rekomendasi Penyetan Surabaya yang Harus Kamu Cicipi

Harga hotel Ibis Budget Surabaya Airport mulai dari Rp400 ribuan. Fasilitas yang diberikan juga sudah cukup bagus dengan harga yang diberikan hotel ini.

Fasilitas yang diberikan hotel Ibis Budget Surabaya Airport berupa WiFi, ruang rapat, dan juga fasilitas bisnis. Hotel memiliki fasilitsa yang terbilang bagus dengan harganya yang murah.

Hotel Ibis Budget Surabaya Airport berlokasi di Terminal Bandara Internasional Juanda, Jalan Ir. Juanda No. 1, Segoro Tambak, Sedati, Sidoarjo 61253.

2. Premier Place Surabaya Airport

Rekomendasi berikutnya ada hotel Premier Place Surabaya Airport yang tidak jauh dari Bandara Juanda Suarabay. Hotel ini hanya berjarak 3 km dari Bandara.

Di hotel Premier Place Surabaya Airport kalian bisa memilih tipe kamar Premier atau Suite. Harga sewa hotel ini sekitar Rp500 ribuan.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Surabaya

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Murah di Surabaya, Mulai dari Rp 95 Ribu

Fasilitas yang diberikan juga cukup bagus seperti Wifi, spa, fasilitas rapat, hingga kolam renang luar ruangan yang bisa kalian nikmati ketika liburan dan bersantai.

Hotel Premier Place Surabaya Airport berlokasi di Jalan Raya Bandara Juanda No. 73, Semawalang, Semambung, Gedangan, Sidoarjo 61254.

3. Swiss-Belinn Airport Surabaya

Rekomendasi berikutnya ada hotel Swiss-Belinn Airport Surabaya. Hotel ini sangat dekat dengan Bandara Juanda Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: