Rekomendasi Penyetan Surabaya yang Harus Kamu Cicipi

Rekomendasi Penyetan Surabaya yang Harus Kamu Cicipi

Penyetan Surabaya--https://img-global.cpcdn.com/recipes/52b16b970c3ae8f7/680x482cq70/ayam-penyet-surabaya-foto-resep-utama.jpg

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kalau punya peluang berlibur di Surabaya, jangan sampai kamu melupakan kenikmatan kuliner yang ada di sana. Dari mulai rujak cingur sampai rawon, semuanya wajib kamu cobain!

Ada satu kuliner sedap yang tentunya wajib untuk kamu coba saat berkunjung ke Surabaya, yakni penyetan Surabaya. Makanan yang satu ini bisa dibilang kuliner yang simpel dan banyak dijual di seluruh Indonesia.

Yang menjadikan penyetan SUrabaya begitu ikonik adalah karena rasanya yang sedap dan nikmat, serta tingkat kepedasannya yang bukan main.

Dari lauk ayam, lele, tahu, tempe, ikan, sampai bebek semuanya digoreng dengan renyah. Disantap bersama nasi putih hangat, lalapan, serta sambal khas merupakan sebuah kuliner bernama penyetan.

BACA JUGA:Dawet Ayu, Kuliner Banjarnegara yang Bikin Seger!

BACA JUGA:Sejarah Kuliner Tahu Tek , Kuliner Khas Lezat dari Jawa Timur

Rekomendasi Warung Makan Penyetan Surabaya

 

Di Surabaya ada sejumlah lokasi penyetan enak. Kalau kamu ingin mencicipi yang terkenal, di bawah ini adalah sederet warung penyetan yang harus kamu datangi.

1. Sego Sambel Mak Yeye

Berlokasi di Jalan Jagir Wonokromo Wetan Nomor 12, Jagir, Wonokromo, Sego Sambel Mak Yeye ini buka mulai dari tengah malam dan tutup hingga subuh.

BACA JUGA:Kuliner Sunday Morning di Gor Satria Purwokerto, Dijamin Bikin Ngiler!

BACA JUGA:Serba-Serbi Nasi Pecel, Kuliner Khas Jawa yang Melambangkan Kesederhanaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: